gunanya BBM

07.09.2010

Dengan berjalan nya hari taun serta jam, gw sudah makin besar dan dewasa . bokap gw yang dari dulu suka nya ngomong "masih ga boleh pacaran ! kencing aja belom lurus" sekarang bilang nya "anakku kamu udah boleh pacaran biarpun kencingnya belum lurus" padahal ga pernah loh gw berantakan gitu kalo pipis di rumah.
gw sama bokap terpisah antara 2 negara, jarang telpon-telponan cuman sebatas BBM aje . bapak gaul jaman sekarang gini nih...


papi: PING!
papi: PING!
papi: PING!
gw: apa pi?
papi: ayo tidur nya sama bayo biar hemat AC


kejadian pas gw liburan di Indo.
kalo dulu bakal ada suara teriakan malem-malem, sekarang cuman bunyi PING dari hp gw doang. sekarang gw mengerti gunanya BlackBerry di rumah gw .


kemaren-kemaren ini gw jemput Vivi dari airport . dia balik Indo karena harus ke Hongkong temenin cicinya yang mau foto prewed.


papi: kok belom tidur jam segini?
gw: iya abis jemput Vivi dari airport?
papi: kok Vivi pulang JKT?
gw: dia temenin cici nya foto prewed di Hongkong
papi: wah keren ya foto prewed nya di Hongkong . nanti Brenda di bulan ya .


gw terpana, mulut kebuka, jantung berdetak 3x lebih cepat, langsung nengok kanan dimana Dennys yang lagi belepotan srikaya berada.


gw (dibalesin sama Dennys): di Mars sih kayaknya
papi: (y) (kalo di blackberry nongol nya gambar jempol gitu)


aishhh ! OH NO .


apakah ini pertanda pangeran berkuda putih akan datang ke apartment gw?

posted under , , , |

3 what-they-say:

StaRsHinE said...

HAHAHAHAHA.. Like this bgt!! :D

iha said...

BUAKAKAK !! demi apa si om ngmg gitu ???
nice bren , di saturnus skalian ~

Unknown said...

bapak gw paling gaul !

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments