abang padang

21.10.2010


abang-abang ga tau siapa namanya kerja di tempat makan padang di bawah apartment gw:
* jalan agak enggal enggol
* agak gemuk
* pake softlens biru
* item
* kayak beruang madu
* rambut agak jabrik kalo ga salah. kan mau ikut trend boyband 2010 "sm*sh"
* pintar menebak (dukun)




kayaknya cuman gw yang perhatiin mata nya sih sampe dalem-dalem karena cuman gw yang sadar kalo softlens nya kontras banget sama color scheme sekujur tubuhnya . maaf yah mas ga ngejek loh. saya juga kontras kalo pake softlens kuning.


pas bayaran makanan


mas(m): makan apa aja tadi?
gw: mie sama tea o air besar *srot* *uhukkk.uhukk..* (lagi batuk pilek 1 semester)
m: suaranya bagus deh bisa jadi penyanyi 
gw: *melotot ingus meler 2 centi*
Dennys: dia emang penyanyi bang.


tuh mas nya sotoy ato memang keinginan seumur hidupnya adalah memiliki suara bindeng dan serak-serak becek (sampe kuman kepleset) kayak punya gw. 
hari ini gw baru tau kalo suara gw adalah suara idaman mas padang.


gw lagi kerja website. sekarang pukul 1:42 dan gw akan presentasi pada kira-kira pukul 13:00 .
gw perlu hiburan.

posted under , , |

1 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahahaha...pas pilek aja bisa tau dikau jago nyanyi, Bren! Hahahahaah. Koacak!

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments