Alay Gaul Jakarta

21.08.2010

NO OFFENSE ! tapi gw ngakak setiap kali baca post-post orang yang di sensor nama penulisnya dibawah ini demi kebaikan dua belah pihak yang bersangkutan .




"Say klo U mmang bkan untuk Qiu, Qiu mohon jgn U katakn ithu lagi pada Qiu..... Qiu kecewa............T_T" - oleh tidak tahu siapa di twitter . dia mencoba untuk nulis puisi pake BGJ, Bahasa Gaul Jakarta.


"aduhh kepala w pusing nii naek angkot .!! udh bnyak bgt lg penumpang.a enek w .!!" - oleh korban kejepit ketek kenek di angkot .


"Anjjrrit w d.tuduh ska sma abi .. Cynk jgn percya iia klo ada yg ngrim d.inbox qm .!!" - oleh orang yang ketangkep basah lagi eek di kali sambil makan ubi .


"I LOVE U j _ _ _ _ n ..
(cba isi garis bwah iit ! )" - oleh seseorang lagi ngebet maen hangman tapi ga punya teman. kalo tebakan gw sih "I LOVE U jantan".


"hemm ..d.skull w adda yg nembak w n w terima cz dia ganteng .." - oleh alay jatuh cinta yang bakal putusin pacarnya kalo pacarnya hidungnya mancung ke dalem abis nabrak tiang bendera pas 17an . sepertinya pacarnya ga punya FB ya .




"mungkin mereka ga tau jati diri mereka. mungkin mereka berpikir mereka itu ST 12 ." ucap Dennys .
najis bahasa gw baku banget . itu pokoknya comment Dennys di sela-sela tawa gw yang menggelegar menusuk telinga setiap manusia dalam radius gak lebih dari 10 meter . 

posted under , , , |

1 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Ahahahaa. Suka surfing di twitter ya Brendy? Wkwkwk

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments