make a wish

21.08.2010

bulu mata gw lepas 1 tanpa peringatan . *desinggggggggg*


Dennys(d): eh ni bulu mata lu lepas *ambil bulu mata gw trus ditaro di telunjuk*
gw : waaa iya
d : ayo make a wish !
gw : make a wishhhhhh... *sambil tangan sikap doa, mata merem mupeng, mulut monyong menghembuskan nafas naga*


bulu mata nya hilang seketika . mana ada yang tau nasib nya si bulu mata yang tiba-tiba akan hilang ditiup naga betina bermoncong .


d : yahh, kenapa lu tiup? ilang kan .
gw : yahh gw cuman nyanyi . make a wish, take a chance, make a change .


mulai hari ini gw harus bisa mengatur kadar kekencangan nafas gw agak tidak mencelakakan bulu mata yang lainnya .

posted under , |

1 what-they-say:

TS Frima said...

kunjungan kilat :)

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments