another usual day of mine

25.02.2010

tau lah kalian2 yg udah ngerasain stay apart from home . huff~ when you get troubles, you feel like going home in a blink of an eye.
gw baru beli kompor dan kulkas tadi. setelah 1 semester hidup tanpa kulkas dan kompor, akhirnya bersiasat beli jg. bangku di apartment tetep aja ga di upgrade2 . yg paling bagus di rumah tu cuman kursi bakso doang . kalo ada yg mau sumbang, saya terima dgn lapang dada .

And today, i bought cereals, oats for breakfast for the first time xD pergi k TESCO tadi(macem Makro nya Indo kali ya?) sama Tiffany, Vivi, Shella dan tak terlupakan saya sendiri juga ikut . dgn naik bus U429 disambung U43, sampailah di Tesco Puchong. Nunggu bus U43 nya sih lama sampe foto2 dan kenalan sama abang2 brewok xD

Pulang dari TESCO, pas lagi nunggu taksi, dikejer2 sama ngkong2 yg ngemis gt. agak takut sih mungkin gw diliat lagi bawa quacker oats gt jadi dy pgn minta. Vivi si roommate gw yg lemot tapi baik hati, menyerahkan beberapa lembar ringgit untuk si ngkong trs ngmng dlm ati (gw ga tau bener apa ga tapi asumsi): "Nih kong gw kasih beberapa ringgit siapa tau bisa beli kursi bakso kaya di apartment gw jadi ngemis nya bs sambil duduk gitu agak santai."

Udah dikejer sama si ngkong yg ngmng chinese (liat tu pengemis di malaysia aja bs ngmng CHINESE!), sampailah dengan sehat walafiat ke taksi yg ternyata supirnya org Jakarta jg ! oh no dia ngerti bahasa indonesia. too bad, ga bs diomongin . yaudahlah ngomongin org laen aja kita di mobil . semua teler di mobil untung kita ga di culik abangnya lumayan baik biarpun mahal banget kena 30RM ! oh abang, belom saya kedipin sih !

posted under , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers