temen2 gw bacot

25.02.2010

ralat buat kmaren punya post, ada kursi yg lebih bagus di rumah gw . yaitu adalah kursi bos gtu buat duduk di meja komputer. ini akibat temen2 gw yg bacot nih jadi gw harus meralat ini kalo ngga gw akan di protest sama sekampung cyber (including negro2 dan org iran yg agak garang). HUH .

jadi pertama2 nya, hari ini dimulai pada jam stgh 12 siang . Edo dan Vivian dtg k rumah eh apartment gw deh. ATTENTION! Vivi dan Vivian are two different person! Vivi tu roommate gw . Vivian itu temennya satu kelas nya Vivi dan gw pun jadi kenal sama si Vivian . Dan Edo adalah senior gw yg galak2 gituu . ih gw sih ga pgn masukin nama dia kesini. tapi dy ngancem *bisik2*. HAHAHAHAHHA . (tersenyum dgn bangga)

oya back to business, gw baru bgun tadi stgh 12 gara2 Edo dan Vivian dtg k rumah ngajakin makan . i'm so sorry but gw baru beli kompor ya kan kmaren. jadi, mau gaya gtu mau masak deh . Edo dan Vivian yang bacot masih membujuk gw untuk makan di bawah (oh, shit). tapi gw berpendirian kekeuh tidak akan goyah dan akan masak di rumah !

Edo dan Vivian yang pasrah pergi turun beli makan di Eastwest. hahaha ketemu deh sama si penjual bloon yg ga bs ngmng inggris nor chinese nor bahasa malay trus ga bs ngitung lg. lebay sih itu .

udah kelar makan, Edo pamer hp baru nya. hape nya si Fatiha gileee . Fatiha itu restoran di bawah apartment gw jga yg ringtone nya jelek bgt . Dasar emg si Edo bangga bgt hp nya kembaran sm Fatiha. Trus komen mulu dy ttg blog baru kuuu . dari judulnya sampe isinya . ckckckckc . temen2 gw bacot.


posted under |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahaha! Bacot apa say? Seru amat kegiatanmu??
Pamer juga donk Bren! *sama Edo aja! Hahaha

Unknown said...

hahaha iya gw juga udah pamer xD

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers