Celotehan Perantau... kesasar

10.06.2010

Oke jadi hari ini brenda lagi gak sempet ngeblog karena doi kecapekan abis ngurusin kambing 3 ekor jadi gw akan ngegantiin dia.

Kalo biasanya gw akan nulis topik topik yang agak berat berkaitan dengan filosofis dan berbau nasionalisme, cerita dan candaan sarcastic irony. Dengan celotehan celotehan a'la mahasiswa perantau. Kali ini di blognya Brenda gw gak akan nulis hal hal kayak di atas, karena gw belum mematangkan ide untuk apa yang akan gw tulis di kedepannya.

Jadi mari kita mulai celotehan random a'la perantau.

nama gw dennysdoang, gak pake rodman gak pake hotspot, walau mirip dengan dik doang tapi gw gak ada afiliasi apa apa dengan dik doang. SUMPAH.

Jujur aja gw gak tau apa yang mau gw tulis di blog ini. Seperti yang gw sampaikan gw gak akan nulis seperti apa yang biasa gw tulis, dan kalo gw nulis tentang binatang micro gw yakin nasib gw gak akan selamat dari genggaman tangan Brenda.

gw cuma mau menyampaikan kalo tidur dan makan adalah hal terindah dalam hidup.
quoted from Brenda L Dago.

Kayaknya sebelum gw nulis makin random lagi gw cuma mau bilang satu hal.

kunjungi http://dennysdoang.tumblr.com

posted under |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments