film language final assignment 2

04.06.2010

ini dia yg ditunggu2 !! lanjutan dari 'film language final assignment' :D

harus ngelewatin jalan bebatuan. aduh pegel.

sampe lewatin lapangan basket

harus naek kapal juga

istirahat bentar deh di bawah payung

harus lewatin terowongan 

harus naek tangga tinggi2 . berat lpin . 
manusia apa gentong aer sih?



wahh akhirnya sampe juga di rumahh !!

selimutin ah biar ga kedinginan

hiks . balikin aja selendangnya . aku akan pergi.
aku tau kamu ga suka aku TT
slamat tinggal sayang

eits tunggu dulu!! kata Ipin.

hah? Ipin?? ato upil?

Ipin juga sayang sama Upin kok ! maap yah Ipin berat plus sombong..


hihihihi happy ending banget !!!!! kebanyakan nonton disney nih gw kyknya . pokoknya ini final project gw . bakal dijadiin video dan gw buatin lagu khusus buat mereka . buatin nama dong ! gw emang ga kreatip kalo buat nama .

thank you Dennys dibantuin photo ! gapapa deh lu bacot .

posted under , , , |

3 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahaha! Lucu, sampe ketawa ketiwi sendiri saya~ :p

Unknown said...

hihihihiihi !!! trima kasih . ini belom komplit :)

Unknown said...

hahahahaa.. brenda punya bakat menulis dan membuat org tertawa nihhh!! saluttt

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments