random BANGET !

02.06.2010

kukuruyukkkkkkkkkk . petok petokkk . ayam udah bangun lagi gw pun belom tidur .

akhir2 ini waktu berasa cepat . baru bangun, udah sore lagi . lalu
ujan, gw bingung.
trus kelas udah ga ada, tinggal kumpul tugas . udah mau kelar semester ini !!!!
gw udah sakit jiwa dan raga . udah lama ga nulis blog jadi agak kaku nih .

halo apa kabar blog? baik kok :) tumben nanyain .

pertanyaan paling goblok gw akhir2 ini "NANYA TUH 'n'-nya satu apa dua yaa??"

akhir2 ini gw ga pernah merasa lapar . cuman dikit . bisa ga makan sampe 24 jam .

sssst .... kata Shella gw kurusan !!!! (kikikikiki ketawa sembunyi2)

ada banyak perubahan nih yg tak diketahui oleh kalian semua termasuk berat badan . ya jelas karena kalian ga pernah ngintipin gw pas lagi nimbang sih.

oh iya lampu kamar mandi di rumah gw kayaknya ada jin nya . yg depan suka lama nyalanya . jin nya nyalain nya kalo mood doang . yg di kamar gw lampunya mati . jin lampu nya udah pensiun . mesti audisi jin baru .

setelah sekian banyak tugas yg gw kerjain, segitu banyak stress yg gw tanggung, banyak banget ketawa yg gw tahan sampe keluarnya dari belakang, terlalu banyak film india yg gw tonton sampe fasih bahasanya, segitu dikit makanan yg gw makan, AKHIRNYA GW UPDATE BLOG LAGI !

aku kangen kamu lohhhh !!!! ga nannya . (N-nya satu apa dua sihh???)

posted under , , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahaha. Masih ngga nafsu makan kau Bren??

Unknown said...

iya nih bagaimana dongggg TT

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments