hewan mikro

14.06.2010

untuk sekian lama hidup gw terganggu . bukan cuman gw. Dennys, Adys dan Andrea pun terganggu . kita tinggal di rumah yg berbeda, tapi tetep di gangguin . sebenernya ga jelas apa ini sebenernya yg ganggu . yang pasti kita terganggu. menghambat aktivitas dan kadang membuyarkan konsentrasi serta menggangu suasana . kita cuman bisa sebut makhluk ini sebagai 'HEWAN MIKRO'.

panggilan ini dipopulerkan oleh Adys . karna ga jelas apa bentuk serta asal usul nya makanya dipanggil HEWAN MIKRO. kita berasumsi ini adalah sebuah binatang tapi karena ga keliatan jadi diasumsikan binatangnya sangat kecil . hingga sampailah pada panggilan 'HEWAN MIKRO'.

menurut penelitian, HEWAN MIKRO ini cuman exist di sofa rumahnya Adys .
bukti2 nyata:

* tiap kali Adys duduk disitu idungnya gatel
* tiap kali gw dateng dan duduk disitu, mau bersin terus
* kalo ada seseorang yg nginep dan tidur di sofa nya, pasti besok nya masuk angin (ini salah kipas super sebenernya)

idungnya Adys ada jam gatelnya pula . setiap kira2 jem stgh 8 ato sekitarnya, idungnya Adys mulai memerah dan gatel2 .

gw percaya hewan mikro ini udah menyebar ke rumah org2 lain seperti kamarnya si Zorro (nama disamarkan demi menjaga nama baik) yang berantakan dan jorok .

tapi gw percaya di kamar gw ga ada . padahal tu kamar udah lebih mengerikan daripada sarang buaya .

gw sering diserang HEWAN MIKRO . idung gatel, disusul bersin2 dan ingus tak terbendung . mata gw juga sering terserang . saking gatelnya, tar abis bangun tidur mata gw bengkak + belekan . emang agak najis gw akhir2 ini . ingusan dan belekan .

yah tapi bagaimana pun HEWAN MIKRO itu makhluk hidup . maaf yah kadang gw suka menyalahkanmu .

setelah ga mandi seharian
gw: "ADUH GATEL BANGET BADAN GW !! DASAR HEWAN MIKRO !"
hewan mikro: hah? gw?

abis lumpur2an
gw: "WOI KAKI GW GATEL ! KELUAR LU HEWAN MIKRO !"
hewan mikro: bukan bukan . gw dari tadi lagi nonton cinta fitri aja kok !

abis tidur2an di kamar Zorro yg jorok
gw: "GATEL MATA GW NIH ! GARA2 HEWAN MIKRO SIHH !"
hewan mikro: gw lagi? gw masih belom jadwal nya gangguin lu kok.

walaupun paha digigit nya sama nyamuk
gw: "WAH INI SIH KETERLALUAN SI HEWAN MIKRO GIGIT PAHA GW"
hewan mikro: bukan ! oh nooooooo. (lalu lompat dari lantai 12)

kalo gw jadi HEWAN MIKRO nya sih, gw lebih pilih untuk mengakhiri hidup gw secara tidak wajar.

posted under , , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahahaha! Jayussss! As always, lebay and jayus! Hahahahahahahaa. Kocak. Hahahhaaa

vivian Hadsu said...

always loveee your blog breendd!! ^^ uda nyampe mane ne?? =D

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments