mami dan kutil

01.07.2010







banyak halangan yang buat gw ga bisa update blog . dari internet siput sampe kutil dede . apa yang bisa gw buat? hanya pasrah dan berdoa semoga kutilnya dede cepet ilang .

gw udah pulang ke HOME SWEET HOME . sekitar 2 hari yang lalu .

banyak cerita yang ga bisa gw ceritakan karena lambat nya internet ini . cuma inget aja gw bakal post 'keluar kandang' sesampai gw di Malay . dimana post itu akan menceritakan tentang tragedi 27 Juni .

karena ga bisa post foto2, nyusul aja yahh . 

keluarga gw dateng ke Malay semua untuk jemput gw . tapi pada tgl 28, bokap nyokap check up jadi dede2 gw ajak maen ke tempat tinggal gw .

Brandon maen skate minjem skate nya Dennys lalu jatoh dan kaki nya luka. . pas udah ktemu nyokap gw, Brandon laporan kalo kakinya luka. papi suruh mami beliin handyplast.

stelah lama banget pilih2 handyplast, mami antri buat bayar. gw cek apa itu yang mami beli . dari jauh gw melihat kotak yg bentuknya kotak dari karton ada gambar handyplast. OKE gw percaya mami gw tidak sebodoh itu untuk menukar handyplast dengan porepack. setelah gw dekati lagi dan baca2, itu adalah HANDYPLAST BUAT ORANG KUTILAN sodara sodara ! papi gw langsung marah2 . hahahahhaa emang dasarnya satu emosian satu lagi (agak) dodol udah deh brantem mulu . 
sumpah tapi ini bodoh banget . 

gw: Mi ! yang bener aja ini kan buat org kutilan . 
mami: nggak kok ini kan handyplast buat apa juga bisa .
gw: (sambil nunjuk gambar kutil yang ada di bungkusnya) ini liat nih ada gambar kutilnya . coba aja bandingin gambar ini sama kaki Brandon emang sama bentuknya?
mami: (diamm...... lagi bandingin gambar kutil di bungkus handyplast sama luka Brandon yang bundar juga)
gw: ya beda kan !
mami: HUAHUAHUAHUAHUAH iya ini buat kutil yahhh .

akhirnya setelah hampir 1 jam, kami sekeluarga keluar dari Guardians hanya dengan satu kotak handyplast biasa . bukan yang buat kutil . kalo ada sih gw pengen beli handyplast yang bisa buat pinter .

posted under , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments