keluar kandang

24.07.2010


finally i get back to Malaysia today ! lots of story to tell (i might be posting over than 10 posts today :p)


seperti yang udah gw janjikan disini, inilah post gw yang menceritakan tentang  anak2 rajin belajar yang udah kelamaan belajar sampe gendut. mereka ga pernah keluar kandang dan seperti kambing yang baru saja lepas, mereka LIARRRRRR !!!!!!!!!!!!


post pertama ini, kejadian sebelum balik ke Indo malahan hahaha . tanggal aslinya kira2 27 Juni 2010 . 
libur di Malay hampir berakhir dan gw, Dennys, Hakim, Vivi jalan2 .


diajak makan bakmi enak sama Hakim di mana gw lupa .






abis itu kita menuju IKEA . gw beli meja dan kursi dan barang2 lucu lainnya hihihihi ! ada lemari lucu loh 




abis itu ke Bentley . waw HEAVEN nya alat2 musik ! 
ada gitar hello kitty dan shocking pink . SHOCKING !


posted under , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments