Dede sang editor foto amatiran

24.07.2010

waktu baru pulang ke Indo kira2 sebulan yang lalu, gw pinjem hape nya Britney . itu hape emang turunan dari gw . terakhir gw liat warnanya biru . sekarang tetep biru . dulu keypad nya masih sedikit rusaknya . sekarang di barter sama siomay sepiring aja ga bisa dapet .
gw found out kalo screen saver nya itu foto gw yang udah di edit sedemikian rupa . oh oke kreatip lucu bagus imut gw nya . HAHAHA . jam dinding pun tertawa .






sehabis yakin dede gw kangen sama gw sampe2 foto gw dipajang di screen saver, gw buka2 gallery nya. apa yang gw temukan?




yang terakhir ini yang membuat hati gw terkikis sakit . apa benar muka gw pantas dibeginikan?

iya memang cocok juga sih . hidung lebar lubang besar serta PINK ! baca tulisannya "hai i am piggy the pig"

tapi foto berikut ini membuat gw lega . bukan cuman gw yang dijadiin babi sama Dede. dia melakukan hal yang sama ke bayo . hahahaa . 
"hi, i'm a pig" 
"should you tell? i'm not blind!"

NO OFFENSE !


ini nih si pelaku

posted under , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments