banyak nanya

17.07.2010

about 13 years ago..

just a funny childhood story dimana dede gw yang paling gede Brandon, ga mau kalah sama gw . bukan di pertandingan gulat bukan ! ga seberat gulat .

gw: papi itu apa??
papi (p): itu lampu .
gw: kok tadi ga nyala? sekarang nyala .
p: iya itu kan ada sensornya jadi kalo udah malem dia nyala blablabalblaa...............
gw: (sebenernya ga dengerin lagi sibuk sama abang balon) OHHHH . jadi itu balon ya pi?
p: bukan itu lampu .
gw: oh . bukan balon?
p: lampu sayang .

p: cici nih pinter loh suka nannya . kalo ga tau apa2 di tanya . jadi pinter .

Brandon yg panggilannya adalah Den2, memikirkan ide trus ga mau kalah sama gw .

p: anak2 kita makan hotdog yukk
Den2 (d): hotdog itu apa pi? (sok2 nannya padahal udah tau)
p: itu loh yang sosis sama roti
d: apa itu pi?
p: masa ga tau?
d: ga tau pi . anjing panas ya pi?
p: aduh bego juga nih anak .

upaya Den2 untuk menyamakan kepintaran gw gagal di tengah jalan .


posted under , , |

3 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Ahahahahaahahahaaa!!! Ini asli kocak!!! Ahahahahaaha.....!!!!

Unknown said...

kyakyakaya wahh lu pembaca setia blog gw ! hihihii senangnya .

Bono said...

wah gw jangan di lupakan dong

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments