dijemput di Malaysia

24.07.2010


di 'mami dan kutil', gw ada menyebutkan kalo si Den2 jatoh . 


"gw merasa keren dan lebih percaya diri memakai skate . tapi satu hal yang gw ga suka, kalo lagi pake skate tuh agak goyang-goyang ya kalo gw lagi pipis jadi agak belepotan." komen Den2 pertama kali dia pinjem skate nya Dennys .

peluncuran pertama yang gagal 

dan dia jatoh . mengakibatkan kakinya yang luka dan hampir ditempelin handyplast buat kutil .

foto buat profile picture facebook 1 bulan ke depan




seperti yang udah gw bilang juga disini, keluarga gw ke Malaysia . hehehe . tapi ga ada foto si mami dan papi .
entah kenapa gw merasa bayo jadi gantengan . dan tingginya cuman beda 4 cm sama gw .


diambil oleh mami yang kurang profesional 


bentar lagi gw ngga dihanggap anak karena tinggi badan ga memadai 


posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments