pelaku: Bono dan Boni

10.07.2010

*
tempat kejadian : Grand Indonesia


waktu kejadian: saya tidak ingat . bukan hari ini pastinya.


korban: sepasang remaja yang umur nya tidak tertebak


pelaku: di sensor . anggep aja si Bono dan Boni


Bono dan Boni lagi pergi ke GI jalan2 doang . mau nonton sih sebenernya . abis beli tiket Karate Kid, karena masih 3 jam lagi filmnya mulai, mereka mulai cuci mata sekitar mall . abis mata udah kecuci, perut udah kenyang, mereka pergi ke fun world (dunia yang menyenangkan) untuk menyenangkan diri masing2 . pada maen basket tuh semesin ber 2 biar romantis sampe tangan pegel sebelah. Udah itu tiba2 ada sepasang remaja maen di mesin basket sebelah dan nilainya 40an sama 20an gitu . trus mereka kaya ngintip nilainya Bono dan Boni yang 200an. Boni pasang tampang sombong sambil ngomong agak kenceng: “ini baru pemanasan . kok gampang sih ya ringnya?”
Lalu sepasang remaja itu langsung pergi karena minder . (agak sok tau sih . mungkin pada mau ke toilet kebelet pipis)




**
tempat kejadian : sama kaya yang diatas


waktu kejadian: yah paling beda 45 menit dari kejadian yg di atas


korban: mami2 muda dengan 2 ekor putrinya


pelaku: sama kaya yg di atas


abis main , Bono dan Boni kembali ke bioskop karena filmnya udah mau mulai . sebelum masuk theatre nya, Bono beli minum dulu dan ternyata antriannya panjang . ada mami2 muda dengan 2 ekor putrinya ngantri di belakang Bono dan Boni. Emak2 itu ribut karena antriannya panjang banget , “aduh antrinya panjang banget.” Sembari itu, anaknya pada ribut maen, “nyenyenyenyenye….” Emak2 itu pun tiba2 hilang kesabarannya dan mencari alternatif lain agar ga usah lama2 ngantri. Dengan isengnya si Bono ngejek2 tuh emak, ngikutin omongannya si emak2 . ga tau deh tuh denger apa ngga . Boni sih berharap emak2 itu ga denger . kalo anaknya yang denger sih gapapa abis itu tinggal di ancem biar ga lapor emaknya .




setelah antri lama2, Bono cuman beli sebotol aqua lalu masuk ke theater nya . sesampainya di dalem, pas lagi cari tempat duduk, Bono mendengar suara yang cukup familiar . DAN TERNYATA itu adalah suara emak2 tadi dengan 2 anaknya. Bono dan Boni ternyata duduk di samping mereka . setelah bertahan selama beberapa menit di tempat duduk laknat itu, ada sepasang remaja dateng dan duduk di sebelah kanan Bono dan Boni. Dan mereka adalah sang remaja yang skor basketnya ga lebih dari 70 biarpun udah di jumlahin .

posted under , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Wah, baru baca! Hahahaha. Lucu! Kebetulan yang luar biasa. Wkwkwkwkwk~ ada ada saja yaa... :p

Unknown said...

hihihi . semoga pas kita jalan2 ga ada kejadian gitu ;p

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments