kontes banci jelambar

24.07.2010


hari belanja alias shopping day . liburan di Jakarta dihabiskan untuk shopping . kebetulan ada bokap nyokap dan 3 dede gw lengkap . mereka suka berakal bodoh dan berlaku idiot . saat nyokap gw masuk toko, dan ngeliat ada mannequin yang pake wig, jadilah banci2 jelambar .


ini mungkin lebih dari seorang banci. ini YETI

"halo atong? jadi gimana ini sicap bisa ga? aduh wa lang lagi maen banci2 an . cepet ya nanti wa kalah ! " 
GW TAU SEKARANG KENAPA WAKTU ITU TOKONYA SEPI

"Bukan . bukan itu maksud wa lah. tadi wa udah bilang ST 12 aja udah cukup . kenapa Kangen Band lagi? udah deh Rindu Band aja ! "

Saya raja banci . Saya cantik, saya kekar, saya JUARA !

tanpa paksa si Den2 mau di foto . ihh si banci gigi nya nongol !

kiri: banci , kanan: non-banci

this is the true bule banci !

hah sapa nih? kok si Editor foto ikut kontes banci?


gw bisa liat muka mbak penjaga toko nya yang ketakutan tapi terpaksa ketawa . apalagi saat dia menyaksikan pelanggan masuk lalu keluar lagi setelah liat laki2 ber wig . AND THE WORST IS mereka semua serumah sama gw !

posted under , , , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Ahahahahaha! Kocak abisss, itu papa dan adik mu yang 'pakai wig' ??
Uda di Malaysia ya? Huahua~ double date gitu...lucuunyaaaa~

Sekali upload buanyak! Ahahaha, suka puzzle nya deh, manisss

Unknown said...

hehehehe iya udah lama kan jadi update nya banyak dehh !! hihihi . di indonesia tidak memadai sih internet nya . iya itu ade2 sama papi yang pake wig . kyakyakya .

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments