mid-brain training

05.07.2010


jadi bokap gw mengikut sertakan gw dan ke 3 dede gw untuk ikut mid-brain training (gw baru tau kalo otak kita ada tengahnya). katanya sih abis ikut training itu, bisa jadi punya mata ke 3 yang ga jelas dimana letaknya . bisa di jidat kalo ga banyak dosa. bisa mungkin nongol nya di jempol kaki kalo suka tendang2 kucing jalanan . bisa juga nongol di leher mungkin kalo sering gak mandi . pokoknya katanya jadi bisa ngeliat gitu biarpun mata ditutup . gw ga percaya sama ginian . gw ga percaya gw bisa beginian . tapi karna disuruh yaudah lah .


hari 1


disuruh chicken dance . apa pula ini . nenek gw yang ga bisa maen capsa pun bisa nari begini .


trus senam otak. gw pikir bakal disuruh mikir sampe botak ato ga headstand biar otak nya kegesek2 lantai. ternyata cuman disuruh puter2 jempol . itu mah kakek gw yang ga bisa lompat tali pun bisa puter2 jempol.


expectation gw terlalu tinggi . gw pikir mungkin itu semua baru pemanasan . abis ini paling disuruh konsentrasi . ternyata disuruh TIDUR ! aih itu mah gw juga bisa tiap hari 16 JAM ! tapi emang agak susah sih . tidur di kasur gak enak terlentang ga pake selimut trus lagunya berisik . 


lagunya ada suara alien, perang, kaki kuda, kuntilanak jerit2 , helikopter, pesawat tempur. ah macem gitu lah . 
mana sebelum tidur disuruh imajinasi lagi . 


trainer(t): bayangkan adik2 ada di tengah taman yang sangat indah.
gw: JANGAN PANGGIL GW ADIK !
t: kalian disitu sama orang yang adik cintai . bayangkan ada kupu2 .
gw: kalo anjing boleh ga? gw takut soalnya sama kupu2.
t: lalu ada sungai di tengah2 taman itu yang sangat jernih. lalu tiba2 ada ikan koi. titik2 merah hitam dan putih.
gw: (ngebayangin ikan lohan)
t: ikan koi ituu............
gw: oh ikan koi . salah dong........
t: ikan koi nya makin besar . makin besar makin besar....
gw: oke (bayangin ikannya gede sampe muka kerut2)
t: makin besar... sebesar gunung . abis itu tiba2 jadi kecil. sekecil semut.
gw: ah banyak mau lu . tadi bilang nya gede . sekarang kecil . 


gw ga bisa tidur karena berisik .


setelah disuruh tidur 3 kali, di test apakah bisa bedain kartu merah sama item . 
GW GAGAL . 


t: mungkin kamu terlalu pintar .
gw: oh emang iya tuh om makanya beginian mah ga ngaruh sama saya .
t: hmm, bener2 . (dalam hari pasti dia ngomong 'sialan gw ga berhasil nipu')




hari 2


lagi2 chicken dance sama puter2 jempol . aduh gw benci senam otak . ada juga gw marah2 doang.
semua anak kecil semangat dan bergembira . gw sebel. 


tapi lumayan ada acara maen2 gitu lah di kolam . 


abis itu disuruh tidur lagi . abis bangun tidur disuruh warnain mangga sambil tutup mata . 
t: wah brenda kamu pintar hebat . tuh kan udah bisa
gw: hehehe iya dong .


mampus lo gw ngintip . gw yakin semuanya juga ngintip.


trus disuruh tebak kartu sambil tutup mata.
t: ayo brenda pake feeling . dicium kartunya . dirasakan . didengar .


rasanya gw pengen teriak ke kuping nya "lu pikir kartu nya wangi stroberi? ITU BAU DODOL ! lu pikir kartu nya nyanyi baby baby baby ohhh??? DIA DIEM DOANG DARITADI !"
tapi ga gw lakukan . 


akhir2nya tiba2 malah ngomongin orang tua . anak2 kecil pada nangis2 gitu . HE??  what the hell are they doing . trainer2 nya sharing gitu malah nangis sendiri . trus disuruh doain bokap nyokap .


Brian: "ya Tuhan (aduh ngomong apa ya?) semoga papa dan mami saya..... emm.... selalu sehat"
Brandon: "ya Tuhan semoga papa mama saya bisa hidup dengan jangka waktu yang lama"
Britney: "ya Tuhan semoga keluarga kita akan sehat selalu dan bahagia"


gw tahan ketawa dari pertama Brian doa . malah pas giliran gw, gw ketawa . sialan . saat org2 pada nangis gw ketawa kenceng sendiri.


fuhhh . gw ga merasa guna sama sekali tuh training . 


bukan cuman itu, trainernya mulutnya bau pepaya busuk kata Brandon .


trus ada anak gendut yang beratnya sama kayak gw timpa2 Brian yang berat nya cuman 3/5 nya gw .


masalahnya, peserta nya cuman 14 dan semua nya anak kecil kecuali gw dan Brandon .


kenapa gw dan dede2 gw semuanya ga bisa apa2 . 
tapi masalahnya ada kakek2 umur 60 pun berhasil . gw terlalu pinter apa BODOH?


tapi yang penting  gw suka ejekin orang. PEACE .


gw ga merasa makin pinter . gw merasa makin idiot . gapapalah yang penting ada yg gw pelajari . apa itu? CHICKEN DANCE !



posted under , , , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments