seminggu liburan

05.07.2010

setelah seharian capek jalan di Senayan City, gw akan menutup hari ini dengan menulis blog . sesuatu yang gw jarang lakukan saat liburan . 


hal2 yg udah buat gw sebel in a week of my holiday: 


~ bokap. kenapa? karena dia suka marah2. marah2 in apa? semua juga di marahin . kalo indomie kuah nya kebanyakan marah . kalo anak2 nya minum susu gula ga sampe 5 sendok dimarahin. kalo gw pendek dimarahin . kalo kura2 eek sembarangan dimarahin.


~ sopir baru . kenapa? gw ga tau nama aslinya yang jelas . antara Jenul, Janul, apa Jainul, mungkin juga Jengkol. ambisi: jadi juara balap becak sekampung. alhasil dia kalo nyetir kayak lagi lomba becak pas 17 agusutusan.


~ ZARA. semua sepatu SALE an nya kegedean di gw . giliran muat malah yang jelek.


~ Jakarta . MACETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT .


semoga mereka ga makin rese dan membuat gw ingin balik ke Malay sebelum waktunya.

posted under , |

1 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Wah...Jakarta... Telah makin berkembang!!!! Hahahaha!
Ayo Bren, jadi lah suka cita! Biar kamu yang membawa suka cita di dalam lingkaran hidup mu ^^
Karena Brenda memang sukacita kan? :)

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments