hectic

03.06.2010

basically, omongan hari ini akan membahas penyebab penurunan kinerja otak gw setelah ga tidur sehari . yakk kemaren gw ga tidur . dan sekarang abis ngerjain tugas juga . huahhhhh . peot gw lama2 .

kemaren pukul....

04.43
lagi nonton HONEY ya film nya Jessica Alba . oh gw baru tau dia pinter nari !!!!! WOW . gw pikir cuman bisa maen barongsai . cuman gw sama Satriya yang bertahan . yang lain udah berguguran sejak kira2 2 jam sebelumnya.

abis nonton, balik nugas sambil puter film 'My Name is Khan' tapi ga di tonton . cuman biar rame aja .


06.30
ketawa2 karena film nya (kedengerannya) lucu . sebenernya lagi serius ngerjain tugas tapi paksa ketawa biar melek .


07.45
gw pulang ke rumah cuman mandi doang . tapi tiba2 alarm Vivi bunyi tapi dia ga peduli lalu lanjut tidur . padahal gw udah ngendap2 masuk kamar biar Vivi ga bangun tapi ternyata dia bangun gara2 weker nya dan memergoki gw lagi ngendap2.

08.00
udah kelar mandi, lagi pilih baju

08.15
baju yg gw pake motif nya motif kerupuk nih . lecek2 gitu . yah memang baju gw sama Vivi sih rata2 motif nya seragam ya . tapi dia lebih bermotif .

08.20
gw lagi nyetrika bagian bawah baju gw yg sedang gw pakai . antara hidup dan mati . mami gw ga pernah tuh ngajarin gw setrika baju yg lagi gw pake . gw juga ga akan ajarkan ini ke anak gw kelak.

08.25
lagi nyetrika . beda nya baju nya gw lepas . sebelum paha gw jadi paha asap, gw merasa nyetrika pake cara yg normal akan lebih baik . dengar apa kata ibu .

08.30
lagi mau pake sepatu, eh kepleset .

08.31
gw masuk rumah lagi karena ternyata tadi gw keluar rumah bawa anduk .

08.34
gw sampe di rumah Satriya dan mendapati Dennys yg sebenernya lagi tidur tapi kebangun gara2 gw (katanya) . lalu gw disalahkan .

lumayan lah tugas udah berkurang lumayan banyak . tapi lumayan bentar lagi bakal kelar semester ini . lumayan cepet yaa .

"FINAL memang ga menyenangkan. FINAL EXAM, FINAL WEEK, FINAL PROJECT, FINAL STAGE DI TEKKEN" Dennys bacot ga pernah berhenti said.

emang pas lagi maen tekken sih kmaren kira2 pada pukul 23.00

kok barusan gw denger 'MEOWWWWWWWW' di depan pintu . apa jangan2 yg KUKURUYUK itu di Jakarta doang?

judul yg sekarang udah gw benerin . tadi nya 'hactic' . huahuahua saya malu loh ! sedikit.

pas gw ceritain ke Dennys tentang kejadian jam 08.30, ini reaksinya .


Dennys(d): terus jatuh?
gw: ga
d: yah kecewa

MENGECEWAKAN !

GW BENCI ORANG BAWEL . HYAHYAHYAHAYHYAYA .


posted under , , , |

1 what-they-say:

Unknown said...

ini pembodohan massa, propaganda!

adanya hectic bukan hactic!

HAHAHAHAHA

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers


Other places where you can find ME:
..facebook..
..twitter..
..youtube..

    it's me !!

    my playlist





    ♥ music

    ♥ singing
    ♥ dancing
    ♥ sports
    ♥ arts
    ♥ shopping
    ♥ food
    ♥ home
    ♥ fashion
    ♥ writing
    ♥ my friend
    ♥ my family
    ♥ GOD
    ♥ all of you visiting my blog :D



    Powered By Blogger

Recent Comments