ai dao~ brenda~

31.05.2010

kmaren gw begadang banget seperti hari ini !! it's almost 4 a.m. and i'm still in front of my lappie . lalu gw bangun siangggg banget . jem 10.30 gw bangun tapi bukan karena kemauan sendiri . si roommate nih !!

Vivi(v): ai dao~ ai dao~

dia lagi gila lagu itu . lagunya Fahrenheit . kalo mau denger klik sini aja.

v: brenda~ brenda~

entah kenapa dia manggil2 nama gw pake nada lagu ai dao itu .

gw: HAHAHA freak ai dao luu !

gw juga bingung kenapa gw bangun sihh ! girang lagi ketawanya .

v: ih lu matanya sipit banget ketawa.
gw: HEHEHE........ (lalu dunia serasa buram, suara mengecil. gw tidur lagi)

v: brenda~ brenda~
gw: aih kenapa lu vi pake nama gw??
v: gapapa iseng doanggg..
gw: jem brapa nih?
v: blablablabla
v: brenda meringkuk.................(ga kedengeran. pandangan burem, gw ketiduran lagi)

tapi ga lama kemudian gw bangun lagi.

v: bren lu dicariin .......
gw: hah siapa?
v: .......

gw ketiduran lagi ga mendengar apa2.

trus gw serasa ada yg selimutin gw.

pas bangun, badan gw berat kaya ada yg nimpa . ternyata selimut gw ada 2 . si Vivi meminjamkan selimut nya . aih so sweet !! hahahhaa .
tapi biar pun dia udah berniat baik, tetep gw marahin karena dia nyanyi BRENDA~ BRENDA~

posted under , , , |

2 what-they-say:

TS Frima said...

akrab ya :)

Unknown said...

iya harus donggg :) hihihi .

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers