my siblings

05.05.2010

jadi begini sodara2 . *nginggggggggggggg* 

kalo diinget2, dulu si Den2 mah gendut pendek ga layak buat dipandang bahkan papi gw blg "ih den2 pas kecil kaya babi mukanya" . tapi sekarang dia ganteng . kalo gw bukan cici nya udah naksir deh gw bener .
dulu tingginya tuh yah lebih pendek dari gw . lama2 sama . eh lama2 lebih tinggi .
dulu kalo jalan sama dia, dipikir kembaran . tapi kalo sekarang jalan sama dia, dipikir pacar . asik .
dulu pas kecil berantem mulu seputar hal2 bodoh contohnya kartu dan tazoz yg ada di dalem cheetos itu loh .
dulu kita bareng pulang pegi skolah bareng naek bajaj sm babysitter . skrg maunya nyetir mobil biarpun gw mesti pake bantal buat ganjel pantat . sekarang dia udah mau lulus 'O' level trus masuk Binus . 
dulu makannya harus disuapin ber 2 , abis itu tidur siang . dulu kalo disuru tidur siang kita malah maen gulat di ranjang . palingan abis itu kena rotan ber 2 . sekarang kena rotannya palingan gara2 waktu itu sih gara2 bolos karate (hih ga penting!)
dulu kalo maen apa2 mah gw yg gendong dia . sekarang dia bisa gendong gw dengan keren dan gagah nya.
dulu Den2 yg dimarain papi karena ga tinggi2 . sekarang gw dimarain papi karena Den2 tinggi dan gw pendek . hiks .
kalo si Bayo . dulu mah gendut cakep bibirnya merah . haha . sekarang makin gede makin kurus aje cungkring begono . tapi tetep cakep sih dia . huahaha .
dulu mah pas kecil maennya scooter . saking kebanyakan ntn teletubbies . sekarang maennya bola . haha . boleh lahh . makin dekil dan kurus lah dia .
dulu mana ada dia yg namanya FB ! sekarang maennya facebook . behh keren banget .
dan yg paling ngga banget, dia udah punya pacar !!!!! oh no !! 
masa kmaren itu pas chat di FB,

bayo (b): udah tau Bayo pacaran ?
gw: udah
b: cakep ga?
gw: oke lah
b: cici udh?
gw: udah apa?
b: udah pacaran

saat itu juga gw merasa dunia berputar2 . apa ade gw barusan tanya?? 'udah punya pacar??' lo kata pilih pacar segampang pilih makanan di resto bawah?? pilih makanan sulit juga sih .

kalo dulu cerita2 paling ngmng seputar PSP, NDS apa lah gw kurang ngerti juga . sekarang tentang CEWE atau PACAR . aih . saya kalah .


kalo si dede, dulu pas kecil gila ya Tuhan jelek banget tu mukanya . idung meleesek, bibir manyun kaya Angeline Jolie setengah mateng . sekarang cantik bener bapak gw paling demen tuh . ibaratnya kalo bokap gw punya temen, trus mau saling jodohin anaknya gitu, bapak gw akan bilang "nih ini sama anakku yg ini aja si Britney ."  kalo sampe tmennya tanya "bukannya ada 1 lagi anak cewe nya?"
bapak gw akan jawab "oh bukan itu mah kacung"

dia memang sedikit bertolak belakang dengan gw . kalo dulu pas SD gw tomboy, tukang gebok laki2, tukang jagal kasarnya, maen sengkat2an, basket . kalo dia dandan gitu, centil, maennya facebook sama dandan2an demenya boneka. yah begitulah .  
dia kurus gw gendut . hhaa fisik nih maennya == 
ini juga satu mulai cerita2nya tentang gebetan lah . halah halah ..

hehe kita semua kompak sekaliiii . bahkan kalo misalnya gw lagi ngambek sama emak, mereka pasti ikut2an gitu . hahhaaha . YES ! no secrets between us. asik dehh pokoknya ! gila kangen rumah banget woi . 


btw baru inget kmaren itu si Den2 jga pas chatting tanya gw "udah punya pacar belom ci??"
WHY OH WHY???

posted under , , , |

3 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Ahahahahaa. LUCU GILA! Asik woi, ga heran kangen~ Anyway, jangan merendah diri gito deng.
Eh, Iya, gw juga berpikir Den2 keren! Wkwkwkk!

Leni said...

O.O bren, ade lo si Bayo2 itu kelas brapa ampe ud punya pacar? astaga! hahahahaha

Unknown said...

masih primary 6 hohohohoho !

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers