i miss you !!!!!!!

21.05.2010

ga ada apa2 nih hari ini . tadinya niat jenguk Satriya yg berada di Sunway hospital karena sakit unknown yg disebabkan oleh virus nakal yang disebabkan oleh 'pecicilan dan begadang'. tapi ternyata setelah 3 hari di rumah sakit, dia pulang juga ! WELCOME HOME SAT !!
malahan tadi numpang maen XBOX di rumahnya :D maen tekken dan street fighter.

lalu2, gw chatting sama CHYNTIA MORRIS ! i miss herrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr so baddddddddddddddddddddddddddddd !!!!!!!!!!!
huhuhuhuhuhuhuhu .
gosipin dari cowo2, sampe youtube, sampe komputer, sampe McD, sampe mbak2, sampe berat badan serta babi di peternakan, teman lama dan orang2 lama, part time sampe pembantu.
gw kasih tau dia kalo disini tuh panggil waitress2 gitu 'kak'. bukan kaya di indo 'mbak'.

Chyntia (c):kak brendaaa. apa kabar kak?
gw: baik dik
c: baik2 aja kan kak? hihihi
gw: kamu gimana dik?
c: aku jg baik kakk :) tp bentar lagi bisa mati gr2 kuliah. hahahha.
gw: kalau kakak disini udah pitak. nih kalo mau liat bolong dikepala kakak, bisa skype
c:ok deh kak bsk2 kita skype yak 
gw: oke dik
c: drpd pitak mending botak
gw: iya ya jelek banget sumpah kalo pitak. tapi kalo pitak nya ga keliatan sih mending pitak chyn
c: amit2 choiii. tp klo pitak nya gede kliatan gt. mending botakk haha
gw: ga pentinggggg !
c: pitak keg sapa ya di bbs !!

dan percakapan kita mulai nyeleweng.

belagu tuh yang baru ganti Macbook hahahhaa . kita berjanji akan duet biarpun dia di Aussie dan gw di sini lah di Malay.

kita akan bersama2 bergandengan tangan dalam iman mengalahkan LONG DISTANCE ! sumpah benci banget sama si LONG DISTANCE . dari tadi udah di kata2in mulu tuhh . 

aih gila kangen banget nih sama temen2 !!! most especially VALERIE COAPUTRI, CHYNTIA MORRIS, KEVEN MULIA, IRENE HERTHA, NATHANIA FRANSISCA HARLA, CHRISTINE ADELINA TJIA, AIRINA MASELLA, MARLIANA .
emak bapak gw mau dateng woii ! hati gw berdebar2 banget . dede2 gw juga (juga berdebar2 apa mau dateng?). trus nanti kita pulang bersama2 bergandengan tangan ke Indonesia tanah air betaa. kyaaaaa senanggg.
kalo bener2 gandengan tangan sampe Indo mungkin dicegat sama satpam2 di airport kali yaaa "Pak, Bu, maaf tapi ini bukan gereja atau sekolah minggu. bisa tolong lepaskan gandengan tangannya?"

I MISS YOU ALL !!!!!!!!!!!!!!!!

posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers