nginep rumah Adys

18.05.2010

maen ke rumah Adys, ada housemate2nya, Andrea, Vanda, dan Ira. dan gw sampe sekarang juga masih di rumahnya Adys sihh . buat tugas gitu dehh .
sebelum buat tugas, pada makan.
abis makan nonton dulu "Hari untuk Amanda". (pengen nangis nontonya tapi malu)
abis nonton gosip dulu.
abis gosip nyanyi2.
abis nyanyi2, gw sama Adys buat video .
abis nyanyi2, ngegosip lagi.
trus sekarang gw lagi di kejer2 sama belalang .

gw bingung kenapa tuh belalang bisa dateng sampe lantai 11 .

several facts that can be related:
* belalangnya lagi merantau
* belalangnya di usir dari rumah sama papa mama
* belalangnya lagi jalan2
* belalangnya nyasar
* belalangnya ikut abang2 delivery sampe lantai 11
* belalangnya naek lift (tapi kan dia ga bisa pencet ya)
* belalangnya terbang mati2an sampe lantai 11. makanya sampe2 udah ciut.

setelah undergo semua itu, gw baru buat tugas dan udah mau kelar :D
apaan2 nih disuru bikin script buat subject Film Language. ckckck, gw buat script sinetron indonesia nih "Mama, ampun mama . Manohara kan ga salah apa2 . Mano, Mano cuma makan ayam goreng yang di meja doang kok."

 yuhuuu Adys kaya Meriam Belina

kamar Andrea

rasakan tegangnya bermain tekken


dan tadi ada yg buat serumah ngakak2 sampe serasa sit up 300 kali .
Vanda yg di acuhkan oleh Andrea yg sedang pemanasan kalo sebelum nyanyi itu . lagi ngikutin GLEE sih sebenernya.

Vanda (v): menurut lo gw perlu bawa obat ga?
Andrea (a): ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma
gw: ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma
v: oi gw bawa obat ga ya mendingan?
a: ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma
gw: ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma-ma
v: tapi gw belum makan nih bawa ga ya obatnya?
Ira (i): WOI IYA BAWA AJAAAAAAAAAAAA ! MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA sinting tau ga sih MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA.

hahahhahaa Ira yg dengerinnya stress ..

begitulahh . tunggu upload an videonya yaaaa :D

MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA-MA

gw nginep tempat Adys lohh !

posted under , , , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers