salah sambung

22.05.2010

gw banyak kali menjadi korban salah sambung . BUKAN ! bukan yg di GEN FM pagi2 gituu . ini beneran . dari abang2 (yang kedengerannya) alay, sampe encim2 glodok.

gw udah agak lupa kalo si abang ngomong nya apa . lagi nyari tukang pos kayaknya . muka gw lebih pantes jadi abang waffle kok daripada tukang pos . napa nyari gw kalo mau ngepos?

kalo si encim glodok, tadi pagi telpon gw . bukan pagi sih . jem 11an gitu . karena gw masih tidur jadi gw hanggap pagi.

KRINGG KRINGGG.

gw: sapa sih ni nomer gila ga ada namanya telpon gw?
encim (e): wei. ni shen me blnabalblblbala............ (gw cuman denger dan ngerti itu doang)
gw: hah? (gw mimpi yaaaa? lalu gw matiin langsung telponnya)

tu encim pasti bingung dalam keterkejutan.

antara tu encim lagi mau telpon anaknya marahin gitu "kenapa tadi pagi lu ngambil jatah ayam gorengnya dobel??" atau lagi mau promosi toko obat baru di glodok.

posted under , |

1 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Wkwkwkwkwk. Lucuuuu, ya ampoen Bren, jadi operator aja deh dikau. Hahahahahaa

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers