teletubbies

05.05.2010
keinget pas kecil sama dede2 gw . freak banget emang . waktu itu lagi jamannya TELETUBBIES .
gw jadi yg kuning, LaLa . soalnya paling imut . Den2 jadi si Dipsy.  Bayo jadi TinkyWinky . si dede jadi Po . yg Matahari Girang ga ada yg mau . 
kalo mereka ga mau maen teletubbies dan lebih pilih power ranger, gw bakal marah dan paksa mereka . 

gw: ayo maen teletubbies semuanya .
den2 (b2): ah ga mau apaan tuh maenan cewe
bayo (b3): ga mau ah bayo mau maen mobil remot aja
dede2 (b4): (dede gw yg paling kecil bloon ga ngerti apa2)
gw: KENAPA GITU? CICI LAPORIN PAPI YA KEMAREN DEN2 BELI CHIKI !
b2: ck ! yaudah yaudahh .
b3: tukang laporrrrrrrrrrrrrrr .
gw: mau cici laporin papi juga kmaren bayo beli gorengan?
b3: ck ! (sambil banting remot mobilnya) YODAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH !
gw: (senyum penuh kemenangan) AYO SEMUA BARIS DISITU . 
pada suatu hari, di *** (dimana sih gw lupa), hari yang cerah, matahari pun tersenyum . para teletubbies bergembira . teng tereteng teng teng . AYO BAYO LOMPAT2 MASUK !
b3: TINNKY WINKY (dengan lemes dan terpaksa)
b2: DIPSY (sambil marah2)
gw: LALA (girang bener)
b4: PO (dengan bloon nya dan bibir manyun kaya abis disengat lebah)
gw: TELETUBBIES, ayo dong semuanya nyanyi yg kenceng ! SEMANGAT ! teletubbies . BIG HUG .......... ayo pelukan sini semuanya . deketan dong ah gimana sih .

kebayang ga muka dede2 gw???? huahuahuahua . pasti udah kaya ayam penyet cemberut2 semua . emang kurang gaul mereka .


yahh, kalo dipikir2 sekarang sih pasti pada ketawa semua . 
kalo sekarang gw paksa Den2 maen teletubbies mungkin gw bakal digendong trus dilempar dari lantai 3. 
kalo Bayo yg gw ajak, dia pasti tanya gw "udah pny pacar belom? kalo belom ga usah sok2 ajak Bayo maen teletubbies."
kalo ajak si dede, pasti dy blg "ah, mending kita ntn sinetron yuk ."



posted under , , , , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers