sakit leher

08.05.2010

Rabu kmaren, kira2 pukul 7 mlm, dengan mendadak dikasih tau Kamis nya disuruh manggung . gila ajaa . biasa aja sih ga gila2 amat . yaudah langsung aja latian .

hari Kamis paginya, leher gw sakit bangett (tenggorokan sih), trus gw laporan ke Vivi .
gw masih tiduran di ranjang terlentang.

gw: Vi, leher gw sakit banget nih .
Vivi (v): salah tidur kalii !
gw: ngga . bukan leher luar nya situu . dalemnya ini loh .
v: coba liat ngga salah posisi tidur kok fine2 aja .
gw: HADOH BUKAN LUARNYA ! DALEMNYA INI LOH ! KALO TELEN LUDAH AJA SERASA TELEN KAKTUS !
v: ohh, ohhh . banyak minum dehhh . (sambil agak ketakutan dan menyerahkan sebotol air minum)

gw menyesal nyebut 'leher'. harusnya tenggorokan .
pertama kali bangun, karena tenggorokan gw sakit bgt, hal yg pertama gw lakukan bukan doa, bukan pikirin mau makan apa (biasa nya ini yg gw lakukan), bukan senam pagi atau sejenisnya , tapi gw nyanyi . buset ga jelas banget kaya org kesurupan baru bangun langsung nyanyi . dan ternyata gw masih bisa nyanyi . yaudahlah ya biarpun agak sumbang dikit tapi okelah . 

gw manggung sama manusia2 ini nihh . hohoho . yg dibelakang2 itu bukan sihh . seru banget gila rame banget agak deg2an sih apalagi pas gw nyanyi sumbang gitu parah == 

pulang2 manggung gw langsung tidur gitu . langsung demam buset . mungkin saking grogi sampe temperatur tubuh meningkat kali ya . 

dan hari ini bener2 gw ga bisa nyanyi . suara gw nge BASS bgt seksi gitu lumayan .
trus gw ga bisa napas sampe meler2 gitu kaya es krim lumer . ewwwwwww. untung aja suara gw pas manggung ga begini . ga jadi nyanyi deh gw . beatbox aja .
kmaren itu nyanyi lagu 'YOU MAKE ME CRY BY OKA' dan 'HIDUP BERAWAL DARI MIMPI BY BONDAN PRAKOSO'


posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers