film language final assignment

23.04.2010

ini lanjutan dari post sebelumnya as i have said . nahh . apa sih tugas gw itu??? napa harus ke Melaka dan buat apa sih?

inget ga gw pernah bilang disuru ke Bali di post yg "mie tarik, MONOPHONE, Bali, photo2, ramuan" ?? most of my classmates ga pegi ke Bali . so do i . mahal hiks TT ga worthed gw bilang . mending gw makan waffle abang sampe (1700:2.5=680) 680 kali . hm, mungkin abis itu i will look like this.

anyway, kan tugas nya itu kaya foto2 maenan gitu....... (maenan kok di foto gw jadi sebel . mending foto diri sendiri gitu lagi khayang ato breakdance?) lalu guru nya bilang yaudah lo gimana deh cara nya buat di foto2 lu itu as if lagi di Bali . ah itu mah gampang tinggal panggil dede2 gw, langsung serasa di Bali yg di tempat yg banyak monyet nya itu apa sih namanya??
my lovely monkeys ;p 
 (kalo mereka liat ini, gw pasti udah di dudukin trus dikelitikin)
yaudah deh sekalian kan pada teman2 ada yang mau ke Melaka gitu , gw ikut deh sekalian jalan2 .
nih maenannya yg gw buat

agak geli sih tugas gw punya cerita . romance gitu hahahaha . percintaan antara dua maenan yg bentuknya gentong karena gw buatnya dari botol bekas . maenan pun gw buat TT gw ga modal sih .

ceritanya si Upin lagi jalan2 ke pantai

 eh, pas nengok ngeliat cewe cantik lagi sunbath 


si Upin samperin tuh cewe namanya Ipin

trus pas si Ipin nengok, pas2an sama si Upin gitu

sayangnya karna Upin kurang ganteng dan bentuknya
kaya gentong, Ipin ga suka. ditinggal deh si Upin .

lalu si Upin sedih


THE NEXT DAY.....


 eh, ternyata si Ipin tinggal disebelah rumahnya si Upin, 
si Upin lagi ngeliatin si Ipin yg lagi ngaso di beranda .

eh syal nya si Ipin terbang kebawa angin tuuu

si Ipin lompat ngejer syal nya . Upin ngikutin

yaelah syal nya terbang mulu sampe jalanan juga

malahan nyangkutnya di pinggir tebing

oh no Ipin jatoh !

 i gotta help her ! kata si Upin

 si Ipin ditaro di daun . mau ditarik dianter pulang


 berat juga nih si Ipin . kebanyakan makan waffle mungkin . 


jalan pulangnya jauh juga sampe lewatin tempat makan cendol


TO BE CONTINUED..........

begitulahh . belom kelar fotonya . 
tunggu kelanjutannya
 

posted under , , , , |

5 what-they-say:

special me said...

hahahaha.. saya tunggu episode berikut na.
ini kaya sinetron indo sih. hahaha

kasii judul bren. biar lebih yahud. : P

Unknown said...

hahahahhaa emang nih gw pas kecil kebanyakan ntn tersanjung kayaknya

Shella Tanzilia said...

Wkwkwkwk! Kocak! Hahahaha. Perjuangannya kayaknya seakan keliling malaysia gitu... Hahahaa

ikiika said...

lanjutannya bren lanjutannyaaa. hahaha. pnasaran nih

Unknown said...

maaf produser lagi ga ada ide

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers