bodohnya masa kecil

26.04.2010

buat nungguin kelas berikutnya, gw,Satriya, Upuy, Depat, sama Adys nunggu di Plaza sambil cerita masa kecil.

flashback ke ga tau berapa belas taon yg lalu.....

ngomongin tentang phobia suntikan
A: "dulu gw takut bgt yg namannya di suntik !"
gw: " gw jga kok!"
A: "iya parah bgt dulu gw pas pelajaran biology disuruh ambil darah gitu . sampe dipegangin satu kelas ."
gw: "gw juga pas mau disuntik umur 6 gitu sampe dipegangin 5 orang. abis itu ngambek seharian sm emak gw gara2 berhasil disuntik."
B: "gw juga takut trus waktu itu pantat gw disuntik trus di record lagi sama temen2."
A: "ah kalo pantat mah gw juga pernah. makanya pantat gw gede sekarang."

hah emang ngaruh gitu???

tentang keselek permen karet
A: "pernah ga lu pada kemakan gitu permen karetnyaaa? ketelen maksudnya"
gw: "pernah lah"
C: "trus pasti dibilang ntar ga bisa eek kan?"
A: "iya gw ditakut2in bokap gw katanya ntar ga bisa eek nyangkut gitu permen karetnya "

semua hening membayangkan lalu, HIIIIIIIIIIIII........

ngomongin es
A: "dulu pas kecil gw pernah es masih beku banget gitu ditempelin ke lidah. abis itu gw takut banget nempel gitu."
gw: "aih kan sakit"
B: "kalo gw malah sengaja dimaen2in gitu ditempelin"
A: "iya dulu saking ketakutannya gw langsung tarik es nya gitu . lidah gw langsung berdarah trus sampe dibawa kerumah sakit"
C: "parah sih itu. padahal kan bisa tunggu sampe cair ."
A: "yah namanya aja anak2"

keselek makanan
gw: "oh iya gw jga pernah tuh keselek es gitu utuh2 parah bgt sampe kaya mau mati"
C: "gw malah demen kaya dingin2 gitu"
A: "hahahhaa dulu adek gw pernah kayak ketusuk alat ngaduk minuman gitu . sampe nyokap gw panik gitu korek2 mau tarik serpihannya. malahan ternyata sampe rumah sakit cuman pake pinset doang udah kelar . nyokap gw sampe mau masuk2in tangannya ke mulut adek gw tapi ga muat mulutnya kekecilan"
C: "trus lu ga bantu gitu dede lu?"
A: "ngga. gw malah ketawain."

parah bgt gila malah diketawain doang adenya kaya gitu . kalo gw jadi dia mah udah gw tusuk lagi makin dalem biar tembus baru seru .

posted under , , , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

hahahahaha! A itu si Adis ya? Wkwkwkwk! kocak banget dia, hahaha!

Unknown said...

ngga bukan adis, shell . itu random doang kok hehehehe .

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers