"shopping"

21.04.2010

udah lama ga shopping nihh !! lu kata shopping baju gituuu??? bukann !! ini yg kaya emak2 gitu loh belanja bulanan . yah kan gw gaya udah punya kompor dan kulkas biarpun 1 pintu doang . bukannya ga mampu beli kulkas yg berpintu lebih dari 1 . gw dan housemate2 pada agak takut aja abis ada kejadian temen yg pernah kemalingan. ada kemungkinan yg lumayan besar (tapi ga besar2 amat sih) maling nya ngumpet di kulkas . malingnya mungkin seukuran kurcaci kali yahh .
ps: kalo gw ngmng ini ke temen2 semua mata pasti tertuju kepadaku .

tadi jadi ke Alamanda. mall terdekat dari rumah . naek bus trus belanja2, trus makan, trus pulang dehh . cuman gitu doang sih. tapi memakan waktu yg lumayan lama juga tenaga yg lumayan banyak. gw ngangkat2 kantong plastik 5 gede2 dengan total belanjaan RM126 (parah ini paling banyak seumur2 gw di Malay). gw langsung pura2 pingsan pas di kasi tau saldo sama Mbak Carefour nya .
"moy, amoy bangun dulu ! belum bayar ni punya bill !"

kita semua naek bus pulangnya lagi . kita kan (sok) JAGOAN ! kalo si Upuy apa Depat denger cerita ini, pasti gw dikatain SOMBONG lagi .
repot bgt tenteng2 belanjaan . org2 banyak yg ketabrak2 plastik gw. trus pas di bus repot gt taro nya di lantai bus nya . org pada tendang2 rumput laut gw !!!! parah gw beli nya rasa 'original', mungkin bisa berubah jadi rasa 'terasi (kaos kaki ++)'.

lagi2 gw temukan bnyk org2 aneh di bus . di pemberhentian ke brp gw ga tau, ada 1 org naek . dia bediri di pinggir pintu belakang . bus kosong gitu kok. malahan dy bediri gelayutan di tiang sambil angkat2 ketek nya. maaf ya tante, polusi udara juga salah satu faktor beruang2 di kutub utara pada punah .

ada lagi org2 abis pulang kantor (asumsi gw, kalo diliat dari outfit) . dua2 nya laki2 . duduknya samping2 an gitu . trus ga tau ngmng apa pake bahasa India (gw belum les bahasa India) tapi pokoknya yg satu kayak pegang2 rambutnya yg satu lagi == heh????
"mas, shampoo nya yg sekarang buat rambut mas kasar yaa."
"sssst jgn disini ngmng keras2 dong. itu gratisan dari hotel."

ada lagi 1 cewe yg duduk hadep keluar jendela, menatap malam yg kelam . abis diputusin pacar apa dimarahin boss mungkin . atau sendal jepit nya abis kecebur got?

ada org freak dengerin lagu India . huahhhhhhhhh.........

4 semester lagi harus tahann beginian ==

posted under , , , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers