LIBRARY

05.04.2010

yakk percaya ga percaya, setelah hampir 2 semester gw baru pertama kali duduk di kursi library nya Limkokwing . seperti yg kalian semua tau dan saksikan, gw memang bukan anak teladan tapi bukan juga anak bandel amat . cuman lumayan2 aja . 

pertama2 masuk library harus titip tas dulu tuh trus ntar dikasih nomer2an gitu. sok ke Gramedia an bgt sih . gw sih ga bakal ambil any of the books bahkan buat bungkus kacang pun . library nya emang ga se quiet yg gw sangka . kebanyakan nonton sinetron sih gw . 

i found these things di library:

1. manusia2 geek. yah typical geek2 biasa lah. kacamata tebel ga kalah sama buku yg mereka baca . baca buku sampe mukanya nempel2 buku, mungkin lagi cari smiley face di duit 20 ribuan yang lama .

2. orang2 yg lagi pacaran . duduk di library serasa library milik berdua, saling bertatap2an dgn buku terbuka di depan masing2 . tapi ternyata bukunya terbalik . alah . namanya juga dunia milik berdua .

3. couple yg lagi brantem . cowonya coel si cewe, tapi cewe nya marah dan tepis tgnnya . (gw tahan ketawa nih pas lewatin mereka). trus cewenya buka buku depan mukanya jadi si cowo ga bisa liat dia.
cewe(ce): yang, sobekin page yg itu dong . mau buat bungkus kacang
cowo(co): aje gile, malu dong gw yang. aku aja kacang nya dikantongin.
cewe(ce): yaudahhhh gw mau putus !

APA? PUTUS KARENA BUNGKUS KACANG??

4. anak2 yg lagi nunggu kelas berikutnya . ke library cuman karena got nowhere else to go . jadi di library pun ngobrol .
A: eh eh liat tu cowo ganteng?
B: mana mana? 
A: itu loh yg rambut nya di highlight kuning2 trus poninya panjang. 
B: anjrit alay itu .  guru gay gw aja lebih ganteng .

5. murid2 yang normal seperti saya dan teman2 saya :)))))) kita ngerjain tugas (INI NORMAL). abis itu ngakak2 gosip (INI MULAI GA NORMAL) . lalu malah gw sama Adys foto2, disusul oleh Depat dan Satriya jadi background . ini nih mulai ga normal. untung si mbak penjaga library lagi di ujung di godain sama mas2 . jadi ga sadar kalo kita berisik .


yasudahlah ngantuk . ga kepikiran harus ngejayus apa .

 




posted under , |

1 what-they-say:

TS Frima said...

ternyata library-nya gitu ya :D

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers