MELAKAAAAAAAAAAAAA !!!

23.04.2010

kmaren gw pergi ke Melaka ! seru lohhhh . ini gara2 internet ga ada nih jadi telat post nya groarrrrr .

gw cuman tidur 2 jam . kayak tidur siang gitu, tapi ini malem . ngerumpi sama Vivi sama Tiffany sampe jem 4 pagi . trus gw bangun jem 6 . oh tidak gw rasanya pengen batal ikut . tapi demi tuntutan tugas, gw pergi.

anggota Bolang (bocah petualang):
Brenda (gw sendiri yg ga ada di foto), Manda, Ika, Melia, Shella (yg nyempil di blkg), Fanny, Stephanie (ga ada di foto ga tau kemana) .

1.5 jem sampe sana, dengan kecepatan rata2 140kmph . cepet banget pipi gw sampe geter2 gitu . dasar Myvi mobil sok imut tapi yg nyetir aja sampe pas turun tangannya masih geter2 .

sampe sana pertama makan . aih gw ga dapet foto2 sama skali . gw terlalu kalap makan . maaf .

abis itu ke mana ya gw ga tau sebenernya gw cuman buntutin yg lain doang sihh ==
tapi gw mendapatkan beberapa foto kriminal.

kenapa kriminal???

abang ini malah fogging ke arah gw . aihhh kok genit ente banggg??? mungkin ini penyambutan ala Melaka .


ini akong nya jalan ga liat2 . serasa jalan punya akongnyaa . kepala gw diseruduk pake payungnya . padahal hal itu jarang sekali terjadi karena kepala gw cukup rendah untuk tidak tersantuk .


abis itu makan lagi hahahha . begitulah . kali ini makan cendol sama laksa . gw ada loh fotonya .

inilah tugas gw , fotoin maenan. gw udah tahan malu bgt tiap kali foto maenan2 ini . pasti org pikir "ih ada anak autis! itu tuu, yg punya DSLR camera. iya iya yg rambutnya kriting ga mandi beberapa tahun ya dia . ihh .... " PROBABLY .

abis dari situ, beli TART TART gitu gila itu enak trus saking enaknya gw udah ga inget buat foto2 lagi .

takjub deh sama becak2 di Melaka . norak bin gaul . pasangnya HOUSE MUSIC . agak lebay mereka .

next, kita ke pantai. halah2 tuh pantai mah mirip Jakarta punya Pantai Mutiara . ga ada pasir gitu batu2 doang . tapi ada lah pasir dikit . pasir bangunan kali ya . disini gw foto2 buat tugas gw . tugas apa sihh? penasaran? liat INI !

btw kaki gw belang nih jadi kaya ada huruf V nya gitu gara2 sendal hiks TT muka gw merah2 pulang dari sana . aihhh ==

posted under , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers