mami telpon

28.04.2010

apa cuman perasaan ato emang hari ini Tuhan lagi pengen bilang ke gw through these people??
Facebook gw punya home dipenuhi dengan kata2 bijak yg emang udah pasaran sihh... tapi kena banget !!

"GOD only makes happy endings. If it's not happy, then it's not the end!"

"when you feel down, call on to God. but when it gets fine, don't forget to call Him again and say thanks!"

emang sih suka gitu gw TT akhir2 ini aja baru giat doa . kalo lagi happy aja suka lupa ==

aduh iya2 Tuhan ampun akhir2 ini gw lupa berdoa deh kalo mau tidur TT maap ya Tuhan . saya akan tebus dengan kurban 2 ekor domba terbaikku : VIVI DAN TIFFANY. ada sih 1 lagi RISKA tapi kurang nih Tuhannn.. (no offense!)

aih mami gw sih ganggu bgt daritadi SMS-in gw pas di kampus. abis SMS beruntunnya itu, ditambahin lagi telpon. aih udah males bgt gilaaaaa .

mami: ndukkk, lagi dimana ndukk?
gw: di kampus, bu..
mami: baik-baik saja kan ndukk? ibu khawatir loh ndukk .
gw: iya bu baik . ibu sendiri gimana??
mami: ya ibu ya gini2 aja kayak yg tadi ibu udah sms . masih makan nasi, masih cuci piring . yg udah ngga ya pijitin bapak .
(yaelah si ibu kalo omongan nya udah abis ya udah ga usah telpon buuu !)
gw: ohhh begitu toh buu . saya kangen pulang kampung buu.
mami: yaudah sabar toh ndukk . bantuin doa yaaaaaa .
gw: IYEEEEE

ini versi Jawa-nya dehh . emak gw ga macem gitu ngomongnya . gw juga ga kayak gitu .
yah begitulahhhh .

"Whatever GOD gives me, i know it's the best . even if it's to lose something that i have now" 

QUESTION OF THE DAY: "is it true that all men are not more than bastards?"

posted under , , |

1 what-they-say:

madinger said...

nice quotations ^^

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers