aneh BANGET !

29.04.2010

tadi emak gw sms . trus akhir2 nya dy ada ngmng buntutnya ada "LOVE YOU" 
aihhhhh !! pengen nangis gw hahahahahha . kangen rumah nihh . 

trus gw chatting sm bokap lewat YAHOO .  kok papi gw baek banget sih kalo lewat chatting giniii . pake sayang2 busett . kalo ada yg liat, dipikir gw pacaran sm om2 lagii . gw pikir dy udah lupa sm gw . 

"brenda jangan irit2 buat makan..kalau mau santai supaya enjoy juga ga pa pa..."

waw !! ini kata2 emas bgt ! kalo "jgn irit2 buat makan" udah biasa . tapi yg kalimat ke 2 ituu . biasa nya mah "jgn pake buat yg ngga2......."
gw jadi makin bingung ada apa dengan dua monster di rumah gw ituu???

posted under , , , |

3 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Wah, bagus donk! Uwa, papi mai nya di sbut monster~
Sometimes distance bagus juga ya ^^ bikin jadi kangen, trus jadi manisss banget, ketahuan de rasa sayangnya~

special me said...

hahaha.. brendaaa...
dlu bokap nyokap i jg bgtw koq.
ga usa irit2 buat makan2. malah dia yg suru gw jalan2. hahahah. biar ga bosen d ruma. =)

biasaaa itu, syndrom bonyok kangen.
ga bisa liat kita tiap hari kaya dlu.
jadina y bgtw. hahaha =)

Unknown said...

hahaha iya bagus deh kangen2 trus aja biar boleh jalan2 gitu ;p wekekekekekeke

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers