duren membawa bencana

24.04.2010

duren memang enak . tapi kalo makannya di kamar, akan berakibat seperti manusia di bawah ini.

beginilah nasib si Vivi yang lemah(yg terkunci di luar balkon). Brenda yang sedang girang liat temannya makan duren di atas kursi bakso .


malem2 gitu si Vivi baru pulang dari Alamanda, blanja banyak bgt . bangga banget dia pamerin 2 potong duren yg harganya 5 RM . hm, mahal juga ya . lagi ga musim mungkin . bangga sih bangga tapi saking bangganya sampe dikelonin sampe ke kamar . gile tu kamar udah bau kaki, bau ketek, bau sampah, bau toilet, bau parfum tante2, bau baju bekas, bau kertas (emg kecium?), mau ditambah lagi bau duren?!! gw sebenernya suka duren kok . menurut gw itu wangi . tapi kalo udah campur bau bleketek yg uda ter provide di kamar gw, ngga banget deh .

gw: heh! makan di kamar lagi tu duren !!!!!!!
Vivi(v): oops (sambil pegang duren, sambil jilat bibir, sambil terpaku karena ke gap makan duren di kamar)
gw: keluar lo ! buat kamar bau aja !
v: oh ok ! (sambil jalan cepet2 keluar)

trus si Vivi ke balkon sambil makan duren. dengan cekatan si Tiffany tutup kacanya, jadi si Vivi kekunci di luar balkon.

v: oi buka ! panas oi! ntar gw di panggil sama negro gimana ? takut oi ! panas !
gw & Tiffany(t): huahuahuahuahuahuhuahuahuhauhaa (ngakak sampe kejang2. gila kudu liat tingkah nya Vivi ! kaya topeng monyet pake dress gitu di luar lagi makan duren)
v: oi cape oi ! kalo ada bangku sih mending .

gw trus buka in kaca nya dikit trus keluarin kursi . kalo org pinter mah langsung di cegat tu pintu, langsung masuk gitu ya . tapi emang ya Vivi agak tersumbat selang dari otaknya, dia malah terima kursi nya dengan riang . ya gw kunciin lagi deh di luar .

v: woi ! eh woi ! bukain (sambil duduk)
t: makan dulu tuh satu lagi durennya .
v: ih parah TT (sambil ambil duren ke 2 nya trus dimakan lagi)

hahahahhaa anjrit bego bgt !!!!

perjuangannya lumayan berat di luar sana . tapi akhirnya setelah cukup puas ketawa, gw membebaskan Vivi dari penjara luar sana . maaf ya Vi~

posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers