CHANGE class

17.04.2010

gila smalem cma tidur 4 jem !! aih gila ngantuk bangetssssssssss . parah emang . berasa baru merem, eh pas melek udah terang .

gw: [melek sambil kucek2 mata] Tuhan apakah itu Engkau?
Tuhan: bukan anakKu..
gw: Tuhan yakin?
Tuhan: iya anakKu, saya tidak pernah berbohong .
gw: (iya juga yaa, maaf Tuhan saya baca komik MIIKO mulu) emmm, Anda yakin? sebab ini sangat terang . yakin? ga mau pilihan bantuan?
Tuhan: yg fifty-fifty dehh.

begitulah tadi pagi gw pas melek udah jem stgh 8 aja . padahal weker jem 8 juga . ada kelas gitu di gereja sunway yg dinamakan CHANGE class . ya begitulah susah dijelasin apa itu . abis bangun, tebak apa yg gw lakukan ! sebagai anak pintar yg have to keep my mind sharp, gw ambil rubik's cube trus maen sampe jem o9.13 ! sounds awkward . pinter apa autis sih? 

setelah olahraga tangan pake rubik's , gw keluar maen komp dulu makan cereal sampe belenek . cereal nya kebanyakan gitu penghabisan . kelamaan kerendem di susu abis gw sambil maen kompie . udah kaya bubur geli bgt gitu . tapi tadi pagi sih pas gw makan rasa nya masih kaya cereal. 

hari ini di CHANGE class nya kayaa ada test gitu . gw ga belajar . pas di test, yg gw inget, right-up-right inverse-up-right-up-up-right inverse-up (itu rumus rubik's) . begitulah . dengan keyakinan gw cap cip cup dan gw cuman dapet 66 . kalo mau lulus harus 80 . padahal gw udah berdoa mati2an (TUHAN: gw juga udah doain dari tadi, masi aja ga lulus ckckckck) .
ya begitulah gw harus ulang lagi test nya besok . semuanya doain gw dong ! biar gw ga menanggung malu lagi . test beginian aja pake FAIL segala . tadi keluar pertanyaan seperti ini:

(gw lupa sih, yaudah ini ilustrasi aja)
kalo berdoa minta kamera polaroid ato gitar akustik, minta nya ke siapa hayooo???
A. ke kakak
B. ke adik 
C. ke mami
D. ke papi
E. ke Tuhan

mungkin karena gw org yg terlalu duniawi . gw berpikir terlalu keras . kalo mau jawab A, ga mungkin karena gw ga punya kakak. kalo B, ah mana mungkin dede gw kere . C, hmm, mami gw ya, mungkin ga ya kan papi juga yg kasih duitnya . kalo D, kyknya sih yg ini deh, tapi liat option yg lain dulu deh . kalo E, bner bgt nih Tuhan ! pasti ini pasti ini . eh, tapi kalo doa ke Tuhan, kan ga bisa di lemparin duit dari surga . Tuhan pasti kasih rejeki ke papi, baru deh papi mau beliin (padahal in reality ga mungkin dikasih beli gituan). ah brarti bukan E . D, ke papi brarti . 

spertinya ini yg buat test gw FAIL hiks TT

pulang dari gereja, smpet ke pyramid bentar sih tadi. OH NO gw lagi DAPET (ssst diem2 jgn kasi tau sapa2 ) ! rasanya BT aje, trus pengen jambak rambut org, lalu pengen tidur karena lemes ga pengen makan bahkan ! INI MUKJIZAT ! pulang dari Sunway Pyramid, naek taksi.

abang taksi (at): (senyum2 dikit sambil liat rear mirror)
gw: (sebenernya udh ngantuk bgt udah mau jatoh kepala gw tapi ngeliat ada ancaman jadi langsung terjaga lagi)
at: semua tidooo
gw: (????) apa?
at: semua tidooo . He..He..He..
gw: oh ! (trus gw nengok ke Ika dan Shella, mereka tidur..) oh iya iyaa . haahaha (apa sih lo mesum face ! ) 

sesaat kemudian gw udah ngantuk mau jato lagi kepala gw.....

at: ac dapat tak?
gw: hah?? (kaget gw lompat kebangun lagi)
at: ac . dapat tak?
gw: (oh maksudnya kena ac ga?) OKE yes he..he..he.. (ampun bang lu ngomong kaya sambil nyanyi India, geter2 ga jelas)

SILENCE.......  grokk grokkk grokkk ... gw udah ngimpi sampe MELBOURNE...

at: cyberjaya sbelah mana?
gw: (beh gw masih di Malaysia ternyata) di sbelah MMU 
at: multimedia?
gw: yes creative multimedia ........... (hening sejenak) NO NOT CREATIVE MULTIMEDIA ! multimedia university . 

creative multimedia mah nama jurusan gw . ngaco . kalo Multimedia University baru deh nama kampus di sbelah tempat tinggal gw . 
*krik krikkk krikkkkkkkkkk* (sampe jangkrik nya serak ) . gw mimpi masuk toilet, tiba2....... BRAKKK . si abang buka pintu toilet..... nightmare..

at: sbelah kanan ini?
gw: (gile tiba2 udah mau deket rumah aja) apaa?
at: kanan?
gw: yes 

gw bukannya congek. tapi abangnya ngomong bahasa Melayu kaya ngomong India . lain kali harus bawa dictionary English-Malay-Chinese-Tamil .


kaya mau badai gitu deh, anginnya bunyinya kaya ada pesawat boeing-747 lagi parkir depan apartment.

saya mau manggung sama PORTGAS ntar malem!! apa tu PORTGAS?? band nya Limkokwing yg paling eksis dehh !! hahaha .
http://brendadago.blogspot.com/2010/03/16.html

wish me luck supaya nafas ga abis . supaya gw ga tiba2 bt pas nada nya ga nyampe trus banting2 gitar .

posted under , , |

1 what-they-say:

ikiika said...

hahaha. maaf ya kita tidurnya lelap banget sampe ga denger tuh tukang taksi ngomong apa. hehe. tapi yang penting change classnya udah lulus dooonnnggg. :DDD hore!

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers