bermasalah dgn pas foto

15.04.2010

mari kita mulai post ini dengan pertanyaan biar menarik . apakah muka gw mirip capung? i don't think so .

ini foto gw waktu kelas 3 SD ato 5 ya? hahaha . ini masih dipake sampe waktu ikut cup2 gitu pas SMA . wuahahahah . 
ini nih yg jadi biang masalah . masa gw dikatain katanya kaya CAPUNG !!! ARIEL GILA . kenapa CAPUNG?? jelek bgt gitu CAPUNG . C-A-P-U-N-G . yah ampun ga kebayang mau udah bertapa 11 ari 11 malem juga . kenapa 11?

gw bilang jidat gw lebih mirip deddy corbuzier . ya gak sih?? masuk ke alam bawah sadar . lebih dalam lagi, makin dalam lagi, paling dalam, 10 kali lebih dalam, 100 kali lebih dalem, 1000 kali lebih dalam, 10 000 kali lebih dalam, 1 000 000 kali lebih dalam, 10 000 000 kali lebih dalam . eh salah ini mah romy rafael.
 

posted under , , , |

6 what-they-say:

madinger said...

ohya, blognya saya follow ya ^^

Unknown said...

it's a pleasure :)

Shella Tanzilia said...

Kocak abiss, hahahaa. Lebih mirip capung kok dari pada Corbuzier. hahahaa!

Unknown said...

hiks . di support TT

ikiika said...

gile ni foto sih kocak. hahaha

Unknown said...

haha . jidatnya ya kocak.

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers