internet mati

20.04.2010

it's been soooooooo fun lately !!! ;p kmaren tuh ga ada internet seharian !! parah bgt . pengen di bakar tuh TMnet == sebenernya nih ari juga belom ada internet sihhh . tapi pinjem internet orang ;p maap yaaaah korban yg disamarkan namanya X .

jadi kmaren tuh pesen makan di Indocafe . ga nyantai + keberatan nama nih makanannya , Kwetiau Kungfu . aisshh . gw sebenernya agak ragu dan takut pesen makanan itu . takut pas ntar di makan nendang apa patok gitu . tapi Shella meyakinkan dan gw pesen . Riska juga pesen si Kungfu itu tanpa worry dan gundah . lamaaaaaaa bener tuh abang . gw merasakan hasrat jamahan Tuhan dalam 2 hari terakhir ini . gw ga laper ! HALLELUYA ! tapi gw paksa makan gw takut gw makin seksi ntar kalo kurus .

bener lama abangnya anter makanan . rasanya pengen gw marahin
"HEH BANG! GW PATAHIN TU KAKI ! LAMA AMAT SIH JALAN DARI KE LANTAI 2 AJA UDAH KAYA JALAN SAMPE INDO !"
"IYA NENG. KAN NAMANYA INDO CAFE HE HE HE"
"CIATTTTTTTTTT ....."
"AMPUN NENGGGGGGGGGGGGGGGGGGG"

gw sama Shella sama si Riska sampe foto2 sampe kamera Macbooknya Shella agak harus digebrak dikit biar bener.


yah begitulahhh, gw kan ga pake Mac. jadi agak katro gitu kalo foto pake Mac. paling heboh .

udah abangnya dateng, gw sebenernya pengen iket dy di kursi sampe gw kelar makan, trus gw patahin deh kakinya . tapi gw kelaperan . jadi gw lupa siasat buruk yg paling buruk itu .

abis makan, dengan perut yg lumayan gendut, kita buat VIDEO nyanyi THE ROSE-WESTLIFE HAHAHAHA .

lumayan lahh gara2 ga ada internet, semuanya jadi keluar kamar ga ansos.

posted under , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers