supir taksi baik

02.04.2010

Kamis putih kan hari ini, jadi gw ke greja bareng Ariel dan Depat . tenang ini bukan Ariel yg di Little Mermaid. Ariel yg ini laki2 dan ga pake kerang sebagai bikini . kakinya normal2 aja, ga bersirip . tadi aja dia bisa kebelet pipis, itu membuktikan kalo dia manusia biasa .

pertama kalinya ke Gereja ini nih . nama gerejanya 'Our Lady Of Guadalupe' di Puchong . pegi naek taksi, ambil taksi nya dari depan apartment gitu . pas mau balik dari gerejanya, eng ing enggg.... ga ada apa2, even tukang siomay bakpao dan cingcongfan pun ga keliatan ruji2 sepedanya. gw berniat naik anjing liar, siapa tau mereka lebih kuat dari anjing2 biasa. Ariel berniat naek sepeda, padahal ga bawa dan memang ga punya . Depat tadi pgn naik apa ya? kyknya sih pengen naik inline skate nya yg baru beli . blagu emang .

akhirnya kita memutuskan berkelana ke seven eleven, kayak 3 idiots . apalagi tadi kita bawa payung gitu . jadi kaya tongkat orang buta gitu . cocok kok . akhirnya Depat telpon taksi langganan, dan harus duduk di pinggir jalan buat nungguin tu taksi . akhirnya si taksi langganan dateng juga . 

perjalanan menuju rumah cukup menegangkan . dari ngomongin 'GLEE' sampe temen cewe Ariel yg bulu ketek nya lebat . ishh geli gw == terlebih lagi, Ariel kebelet pipis, trus jalannya ga mulus gitu . beh, gw jadi ikut kebelet liat dia.

sebenernya yg mau gw omongin adalah sang supir nya .
jadi pas udah sampe di apartment gw,

Depat(d): berapa pak?
pak supir (ps): apa?
d: jadi ini  berapa harganya?
ps: 20 ringgit
brenda (b), ariel (a), d: HAH ??
ps: (ada apa nih anak2 ? kere bener 20 ringgit aja pada kaget )
d: yg benar pak? kita tadi dari sini aja 25 ringgit.
ps: saya maunya 20 ringgit tak bole?
b: HIKS HIKS 
ps, d : hoa ? (sambil nengok k gw)
d: jadi pak?
ps: iya 20 ringgit !
b: hiks ! bisa diulangi pak?
ps: 20 ringgit .
b: HIKS ! ulangi lagi pak?
ps: dua poloo ringgit !
b: HIKSSSSSSS !!!!!!!!
a: lama lu bren ! kebelet ni !

percakapan diatas adalah versi lebay nya . yg versi original ga di publish .


padahal udah jem 12 malem, trus supirnya sebenernya udah mau pulang ke rumah berkumpul dengan keluarga tercinta . eh malah kita suruh jemput kita . nah abis itu murah pula . sebenernya kita2 udah diskusiin ini dan rela dimintain berapa aja. makanya terharu bgt pas dia blg cuman 20 ringgit . apalagi stelah kita blg itu kemurahan, dia tetep aja keras mau 20 ringgit ! pgn nangis gw . kalo si Ariel pgn kencing .





posted under , , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahaha! Gokill loe say! Kelebaya-an sie... Wkwkwkwk. Minta kartu nama abang taxi nya ga??

Anonymous said...

cie

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers