Cingcongfan part 2

11.04.2010

gw mau mengangkat topik teman gw si Cingcongfan lagi . kemaren tiba2 dy panggil gw di MSN . 
c: hi, dear how are you?
gw: i'm fine . and you?
c: ah still so tired la so many assignments haven't done
gw: (bingung harus bales apa soalnya selalu jawabnya itu mulu) Ooooo..
c: next week have class? because i think they go to buli
gw: (macam mana buli?) buli?
c: yes the trip, buli
gw: (emg gw ada ketinggalan sesuatu ya, tentang buli. apaan nih?)
c: i mean BALI .

GUBRAK..
pas gw kasi tau Depat kalo gw lagi chat sm Cingcongfan, akal bulus nya langsung jalan . dia mau confer sama si Cingcongfan.

oke pertama confer, kaya malah pada diem2an gitu. gw males, gw keluar.
tiba2 Depat blg: bren kok diem aja lu?
gw: gw udah keluar tauu masa ga sadar?
depat: hah? matilah gw jelasin bakcang sendirian ke dy . 
gw: (ngmngin apa coba bisa jadi bakcang ==)

d: do you know bakcang?
c: what is that?
d: (mati gw gimana jelasinnya coba. pkknya inti2nya depat jelasin bakcang itu nasi yg dibungkus daon, isinya babi gitu)
c: oooo i see. shao rou zhong

yaa pkknya masuk2, mereka lagi sebut2 makanan . ngga dari la mien, xiao long bao, trus tb2 jadi tao ming se, hua che lei, san cai, apa sih gw ga ngerti anak2 jaman sekarang .

 

posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers