katro in the city

08.04.2010

kaki gw gemeteran nihhh . huhuhuhu . kenapa?? kok bisa?? 

kita flashback to the last 2 hours...............

gw lagi nyetir mobil sewaan MYVI dari Alamanda (mall paling deket dari apartment gw, maklum tinggal di kampung). nih pertama kalinya gw nyetir mobil automatic, mobil kecil, dan pertama kali pastinya bawa mobil dari Alamanda ke rumah. gw ga tau jalan, di Indo pun baru belajar nyetir. biasa pake Avanza mami yg udah benjol sebelah kiri kaya ada footprint gitu gara2 gw serempet pager rumah . gw memang bakat nabrakin mobil. pas kecil juga pernah tabrakin mobil ke pager. ahh, ceritanya panjang. ntar keburu matahari terbit. 

tadi pertama kali mundurin mobil di tempat parkir, Adys sm Depat langsung pada pegangan gituu . hahahah maklumm . gw jga gemeteran gilaa . 

Depat: oi bren mau gw yg mundurin ga?
Gw: ummmm (senyum), boleee
Depat: lu mau nyetir ga? 
Gw: (ngangguk ragu dan pelan sambil ngmng dlm ati: "ya tuhan berkatilah teman2ku yg semobil sama saya . bukan saya Tuhan, bukan saya tapi teman2ku agar mereka punya kekuatan untuk duduk di mobil yg saya kendarain ini.") AMIN !
Depat: jgn amin2 dong bren . gw masih pgn makan jamur besok.

gw aja ga ngerti gimana jalanin tu mobil . akhirnya mobil mundur dgn mulus dan keluar dari Alamanda dgn sedikit rintangan dan deg2an . gw jga lagi kebelet pipis pula . 

the last 9 hours..........

gw, Depat, sama Adys nyampe di KL . naek MYVI sewaan disetir oleh Depat. pas masuk tempat parkir, gw yg emang katro dari desa aje yaa . gw liat parkiran mahal bgt . 3 RM per hour . uwaaa . hampir 9000 rupiah gila ! dapet berapa bungkus pecel lele tuh kalo di kampung saya?? 

pertama kita ke Sungei Wang, kalo di indo ini mah daerah mangdu nya gitu kali yaa . tempat ncim2 dan engko2 triak2: "lu olang dateng sini la seceng dapet tiga seceng dapet tiga ga bisa tawal haa.."

gw ga beli apa2 disitu . pengen beli hape sih . tapi, itu cuman dalem doa doang .
pengen beli iTouch, yaa itu sejauh perbandingan si Inem sama Jessica Alba . 

Adys beli softlens . abis itu udah deh langsung nyebrang ke LowYat . yah sama lah mirip2 Sungei Wang. tapi ini lebih elektronik2 gitu .

gw beli microphone, semoga ga menyesal di hari kedepan. trs gw beli printer . yg penting karyawannya ganteng . gile disini karyawan LowYat aja ganteng. huahuahua . 

Adys: bang, eh mas, eh sir . eh bren panggil nya apa sih?
Gw: aje gile lu masa ganteng gitu panggil nya sir . mas lagii !
Adys: jadi apa? koko?
Gw: huahuahua. udah toel ajee. 

sebelum di toel udah nengok si koko (atau mas, atau bang, atau sir??) .
Gw dan Adys: OOOPSSS . 

abis itu nyebrang lagi ke Times Square . gede bgt emang mall nya . serasa semut di samudra (wezzzz, keren ga bahasa gw?)

gw beli:

1. kacamata geek (masa dikasih lap kacamata sih . kaca nya aja manaa??)


2. rubik's cube . yg akan buat gw lebih autis .

3. makanan dan minuman  . makan di SUSHI KING tadi . makanan di bawah ini harganya 5 ringgit . padahal kelihatannya tidak meyakinkan . kata Adys kaya makanan sisa . hmm, iya betul juga . tapi gw cobain .

4. baju, tas, sepatu, dan kawan2 . tapi ini hanya sebatas mimpi .

yaudah deh abis itu turun, mau ke tempat parkiran, gw liat oma2 pake sendal jepit + kaos kaki . nenek itu jalan dengan semangat . mungkin ada yg kibulin dia blg ada SALE sendal jepit + kaos kaki . hup hup hupp. semangat bgt si oma jalannya . 


11 hours ago.........

Adys: tar kalo ga lu aja Bren yg bawa mobil pas pulang
Gw: yaudah tinggal pilih aja mau ke surga apa neraka??
Adys: (hanya tertawaa, tak bisa berkata2 )

tapi sekarang gw bisa tertawa lega di rumah sambil gemeter2 kakinya . hehehe . 
Tuhan masih sayang sama Adys dan Depat , tidak dibiarkan di celakai oleh gw hahahahhaa . maap ya Adys dan Depat XD

banyak pelajaran yg gw dapet hari ini: 
1. bayar parkir di malaysia mahal bgt
2. nyetir mobil kecil. papi gw kalo mau kasih Chery QQ pun gapapa deh
3. nyetir mobil automatic lebih enak seperti yg gw bayangkan
4. SUSHI KING mahal
5. printer gw keren
6. saya lupa






posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers