weekend di rumah Andrea

09.04.2010

sssssssstttttt, gw bolos nih ari == ketiduran . maaf ya Mr. Erwin . gw ga suka pelajaran lo juga sih (sambil berdoa Erwin ga buka2 blog gw ). AMIN .

tadinya sih niatnya bantuin Satriya buat tugas . udah janjian mau ke rumahnya sama si Adys sama si Depat . Depat dtg dulu k rmh gw, maen2 . emang dasar ya gatel . pas gw lg mandi, MSN, FB, sm HP gw di HACK smua . nama gw udah tercoreng mulai hari ini . malu bgt masa FB gw pnya status di tulis gini

I'm rubicks Sensei! I overpower wit and muscle!! 

dalam sekejap gw langsung eksis di FB . trs dy chat2 sama Upuy pake MSN gw . gila bgt bgt bgt ! trus pake HP gw, dy telpon Ariel. ngapain cobaaa ! pake suara banci lagi . groarrrr... pantes pas gw mandi, dy ngakak2 di luar girang bener kaya lagi diiket di kursi trus dikelitikin gitu kakinya .

rasanya pengen gw lempar ke lantai 1 . tapi ga kuat. tapi ini udah tradisi anak2 LIMKOKWING . gambar yg ini juga si Depat nih yg buat . emang rese temen gw yg satu ini.


abis mandi, panggil si Adys di MSN. ga disautin. pas gw samperin ke rumahnya, ternyata lagi ngorok sama si Geradul, boneka dekil nya. parahhh . sampe sana, ada Andrea juga housematenya Adys. trus malah ngobrol2 nambahin dosa gitu . trus nyanyi2 maen gitar, foto2 . trus ngobrol lagi, makan , maen PS , makan lagi . yaa gitu dehh . akhirnya ga jadi ke rumah Satriya --' maaf ya Sat gw padahal udah janji dari Kamis bantuin buat tugas . 

seru deh ni ari tapi . housematenya Adys yg laen , Ira sama Vanda lagi kelas . tapi agak maleman gitu pulang kok . hohooho . gw makin pengen punya INSTAX dehh . 




 oiya, gw juga belajar banyak kata2 baru 

1. sceptic
2. euphoria
3. (gw lupa)
4. (something yg berarti janggal)
5. (dan ada satu lagi yg gw lupa)


posted under , , |

1 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Ooohh, jadi itu kerjaan Depat. Gw kira elu Bren! Wkwkwkwk! Gw suka gambarnya! Guru bangets! Sensei!

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers