mimpi belaka

13.04.2010

akhir2 ini jadi ngumpulnya di rumah Adys mulu nih . rumah Adys yg isinya Andrea, Vanda, sama Ira. emg seru! yg kita lakukan tak lain tak bukan adalah:

*gosipin org (nambah dosa) 
*makan mulu most especially gw (tambah berat badan) 
*maen PS (tambah skill maen tekken)
*nyanyi2 (tambah sember suaranya)
*teriakin org di luar pake toa (tambah jadi buronan satpam Cyber)
*nonton GLEE (makin GLEEKS!)
*memakai bahasa indonesia yg berat (tambah vocab)

gw udah disono dari sore gila . trus tadi baru pulang jem 12an gitu apa lebay ya? ah ga mungkin Brenda ga pernah lebay . ga bohong loh! 

tadi gw ada berlatih sedikit sih teriakin org yg cuman pake anduk keluar gitu ke balkon . hiii . dengan cekatan gw juga menutupi identitas gw dengan gorden. ntar gw dipikir cewe mesum . HUH.
tapi ga separah Andrea yg teriakin org yg lagi jemur baju
" DON'T HANG YOU CLOTHES OUTSIDE !"
huahuahuahuuaha bego . org nya pasti celingak celinguk trus monyong mata melotot sambil pikir "HAH ADUH KETAWAN KOLOR GW BOLONG YA?"

yoi deh abis itu gw makin pengen instax T___T ini adalah keinginan terpendam gw semenjak gw masih belah tengah (a.k.a. taon 2000-an gitu deh). dimulai dari.........

abang foto di puncak (ab): "neng, neng, ayo foto sini sama abang 15 rebu aja murah langsung jadi"
gw: (sambil pegang uang) "aduh bang maaf ga bisa saya mau beli wortel nya kelinci" (juga sambil ngelirik2 kamera abangnya siapa tau ada kesempetan buat jambret)
ab: "yah eneng. ini udah murah banget. mending foto sama abang ini cuman 15 rebu bener ga untung banyak. langsung jadi ini lagi neng"
gw: (lari2 pergi beli wortel kelinci) "gimana ya kok bisa itu keluar langsung jadi ? emg di dalem kamera nya ada tempat cuci film? pantes segede gaban kamera nya . tapi keren tetep yaa. andai aku besar nanti.........

jadi mulai saat itu gw bercita2 untuk jadi tukang foto polaroid di puncak . atau penjual wortel kelinci aja ya? di Tangkuban Perahu, apa Safari?
sesaat gw berpikir untuk menjual lemak2 gw untuk beli polaroid. 

ya gitu lah pokoknya gw pengen instax BANGET . papi please baca post gw yg satu iniiiiiiiiii aja.


lalu kita ada ngumpul2 di kamar Adys yg pinky dan Hello Kitty bgt . trus ada bangku pendek, gw telungkup di korsi itu berharap terbang. ini juga salah satu keinginan terbesar gw dari kecil, yaitu terbang (emg gw autis)... 
kebetulan dulu gw tidur sama dede gw yg paling gede, Brandon Laurentius Dago yg sok fitness di rumah pake dining chairs. jadi kita pake ranjang tingkat. 
gw suka naek ke ranjang tingkat 2 dan dengan bodohnya lompat ke bawah sambil pegang payung yg kebuka. siapa tau bisa terbang kaya parasut2 yg di tipi itu . TERNYATA GAGAL SODARA2 ! yakk mungkin saya terlalu berat . ga mungkin ! payungnya terlalu kecil pasti .
hmm, second trial gw pake selimut . selimut nya gw buka gitu trs pas lompat gw bisa kaya bajing, terbang . apa yg gw dapet? nubruk jendela. 
gw ga gampang menyerah . 
gw suru Brandon yg biasa dipanggil Den-den (gw akui jelek bgt), pegangin selimut dari tingkat atas ranjangnya. trus gw duduk di bawah, suruh dia tarik gitu supaya gw bisa kayak naik2 gitu sedikit terbang.
gw: ayo Den, pegangin selimutnya dari atas . 
Den-den (d): buat apa?
gw: udah naek dulu aja . cepetan !
(nurut lagi dia . cupu haha) 
pegang yaa ! cici mau duduk di selimutnya nih. ntar tarik ya.
d: ga mau ah berat !
gw: sotoy lu emg udah coba tarik? ntar gantian deh.
d: iya deh iya deh .
gw: awas Den-den brani lawan cici . makan ni (sambil kaya mau nonjok . huahuahuahua . gaya bgt gw)
d: oops
gw: ayo tarik !
d: ga bisa berat 
gw: pasti bisa !
d: ga bisa !
gw: bisa
d: NGGA 
gw: BISA
d: NGGA
gw: BISAAAAAAAAAA
selimut: PREEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTT
(gw sm dd gw liat2an gitu . masalahnya itu selimutnya dia OOPS)
gw: yah sobekkkk
gw: lagian sih den tarik ga becus sobek kan ! ga bisa gantian kan . NAH mampus ga tau lagi harus pake apa kan . yaudah dadah....

mimpi gw yg ini musnah begitu saja . hehe . kasian yah dede gw punya cici macam saya TT saya terharu dia bertahan !


 ini mah kita udh gedenya . yg autis2 itu mah pas kecil :D

posted under , , , , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers