mie tarik, MONOPHONE, Bali, photo2, ramuan

19.03.2010

tadi di skolah bareng Depat, ngeliat Riska, housemate gw, lagi makan mie tarik . gila bgt sedep bgt makannya sampe ingusan meler2 gitu mukanya merah sendirian pula. hanya di temani camera dgn tasnya yg bertulisan national geographic. agak kayak ninja nih si Riska. pertama liat dy lagi duduk sendiri bengong . bentar lagi udah pindah mukanya udah merah lagi seruput2 mie . ajaib .
tapi gw ga tahan ngeliat org makan makanan enak gitu. akhirnya tanpa pikir panjang gw beli mie tarik juga dan ingus2an juga. maap jorok.

tau ga sih harus ke Bali disuruh sama kampus gila ini demi tugas! dikasih harga 1700 RM. figure it out yourself kena brp dalam rupiah . jadi gw dan teman2 Indo gw, berniat pergi sendiri ke Bali dan untungnya Satriya punya rumah di Bali . uhuy ! gila pgn nari ronggeng gw rasanya . (nah loh? poco2 aja ga bisa.)

trus tadi buat cerita gitu dari photo2 pake Macbook nya Shella . maaf belom ambil fotonya dari Shella . akan ter reveal di next2 post :)

next, Ivan, seniornya Tiffany dan Shella, ulang taon hari ini . setelah ngeliat ini, rasanya ga pengen ulang taon di Malay.

pertama si Ivan di kasih kue kecil dengan 1 lilin. padahal udah ulang taon ke berapa ratus juga . yg ini sih gapapa ada kue, enak . biarpun kecil tapi enak tetep.

yang ke 2, si Ivan diiket pake tali tambang . bukan segede tali tambang yg biasa ditarik2 pas 17 agustusan sih . tapi tali tambang, in this case, warnanya merah. ini juga masih gapapa biarpun kayak tahanan abis maling kolor. atau kayak kambing mau kabur abis ngunyah sendal jepit.
daritadi org yg liat pun pasti dlm hatinya "lah ini org abis nyolong apa kok diiket atas bawah pake tali merah ngejreng ya ampun Tuhan kasihanilah org ini."

yg ke tiga, si Ivan disirem pake ramuan mujarab. warnanya sih coklat2 kaya e**. (isi titik2 disamping). bau nya ga tau bau apa mungkin lebih parah dari bau gosong pas gw masak. ini sih pasti . ramuannya isinya: bakso (abang mana yg kena palak?), pantene (apa rejoice ya?), pipis (ga tau pipis nya sapa tapi kyknya ga jadi), telor yg udah busuk, trus susu soya yg udah basi 7 botol  . pkknya ramuannya itu jadinya 7 liter gitu dibawa pake kaleng cat. geli emang.

gw ga pgn bdae di Malay. emang sih memorable bgt sampe2 seumur hidup masi kebayang2 bau nya kali.

ohh, lalu lalu, gw jadi pgn ntn MONOPHONE nih . acara yg dibuat oleh Merah Putih Club di Limkokwing. dan Merah Putih Club adalah club yg isinya org2 Indo yg kuliah di Limokwing seperti saya ini :) ini gara2 si Manda nih  jadi penasaran pgn ikut juga !
performance musik gtu . bnyk band yg di undang . ada NETRAL tuh . pada ribut anak2 kampus. gw sih kaga ngerti apa tu NETRAL cuman ngerti Celine Dion.

kan NETRAL jadi di kasih tidur di salah satu apartment di Cyber, pasti mreka pikir gila seumur idup ga pernah tinggal di gubuk kayak gini ;p lah yg anehnya tiba2 tmen gw panggil gw di MSN mau pinjem anduk buat NETRAL nya == yaudah lah kuberikan handuk extra yg belom pernah gw pake . tapi udah dijemur 1 semester . kalo besok pas mereka manggung pada kulitnya merah2 sihhhhh..... ga tau deh.

buat temen2 yg perform besok di MONOPHONE semangat yaaa ! :D



posted under , , , |

1 what-they-say:

RiskaTiofani said...

WAKAKAKAKAKAKAKAAAAA.....
2 sendok makan cabe mie tarik = ingusan +muka merah + mata berkaca kaca @______@

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers