Coa get well soon !

29.03.2010

gw dnger tmen gw si Valerie Coaputri sakit . huhuhu . saya sedih loh . kena DBD dia masuk rumah sakit . untung sekarang udah pulang . adoh makin kerempeng dah lo . parah gw baru tau hari ini padahal udah keluar rumah sakit ni hari . hiks . cepet sembuh lo Coa ! tar kalo gw pulang kita bsa maen2 lagi . main lompat tali, maen gaplek, maen tepuk nyamuk juga boleh .tapi lu jgn suruh2 gw nunggu lu mandi yaa . pening gw .



gw tau lu sakit stress pikirin gw . ga usah di pikirin Co. gw tau berat melepaskan gw ya kan !





posted under |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Aaa, Coa, walau kita belum kenal(nanti gw pulang Jakarte kita kenalan ya), cepat sembuh yaa...
^^

valerie coaputri said...

haha love you too brenda! :) iya thanks yah! boleh mari kita kenalan haha :p

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers