LOVE TODAY

16.03.2010

jadi kan tadi itu disuruh buat topic buat presentation. (hari ini ceritanya ada pelajaran English). berhubung disuruh buat persuasive speech, gw berpikir mau persuade people to play music.
kan seru tuh ntar pas trakhir2nya bisa gw maen musik kek gitu seruu . tapi kayaknya terlalu biasa ga sih topik itu? MUSIK.
hmmm, i thought of something more interesting. how about persuading people to do martial arts.
emg sih seru . sebenernya gw juga ga suka sih martial arts. tapi yah boleh lah acting2 dikit kan buat tugas doang. kalo mau sensasi sih, ntar pas udah mau kelar speech, gw karate sambil nyanyi 'The Prayer'. artistic bgt tu !
gw ga kebayang tampang temen2 dan the lecturer kalo liat gw pake baju karate sambil nyanyi 'The Prayer'.  idenya si depat gila nih !

tadi gw manggung oi di Plaza sama Ariel, Alex, Nunez, Rama . haha gw deg2an sampe kebelet pipis.



oh ya oh ya trus tadi nya mau akrobat sama Vivi di ruang tamu. sbenernya sih gw yg akrobat trus dy nonton aja ngakak2 . gw ga bs sih akrobat. ya kalo khayang bs lah. tapi itu akrobat bukan sih? kayaknya opa gw aja masih sanggup . belom sempet di foto2 kehebatan akrobat gw. SOONER or LATER pasti akan ku upload. just wait and see.........
keren ya kan gw .
saya ngantuk mau tidur.








posted under , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers