mbak pizza dominos

25.03.2010

hari ini mood ga gitu enak .
1. harus buat tugas . tapi udah kelar . jadi coret nomer 1 ini. 
2. tadinya sih mau maen basket tapi ga jadi gara2 ujan grrrr.
3. laper
4. bosen
5. ga ada kerjaan

gw laper bgt dari tadi pagi baru makan roti 4 lembar. trus gw tahan2in ga makan sampe malem karena udah janjian sama tmen2 serumah mau pesen Domino's Pizza. sampe jem 4 sore, gw ga tahan akhirnya beli makan deh . trus Vivi dan Vivian ga pulang2 emang mereka penyiksa kelas tinggi . gw telpon Vivi eh ternyata dia lagi buka gembok biadab . gemboknya rusuh bgt. takut aja gw kalo lagi di kejar2 misalnya anjing apa kucing ato lebah, trus ga bisa masuk karena gemboknya suka nyangkut . ada kesangkut mayat nyamuk kali di dalemnya.

hmhm, setelah Vivi sama Vivian sampe ruma, langsung pesen Domino's 

6. mbak Domino's adalah mbak yang paling bego dari yang bego bego . (gw takut dituntut kayak kasus Prita nih).

nelpon Domino's aja udah kayak nelpon pacar . sampe 10 menit, kena 5 ringgit. si Vivian yg ngobrol tuh sma mbak Domino's nya. gw denger suara mbak nya . lantang sampai Merauke.

Vivian (v): hallo domino's, saya mau pesen..
mbak Dominos (md) : iya? nak pesen ape?
brenda (b): huahuahuhaua gile Vi ngapain si Domino's lu panggil? nama mbak nya wati apa suminem kali ga mungkin Dominos.
v: paket blablabla 3 set ya .
md: hmmm...
v: halo?
md: ada nomer telpon tak?
v: 012*******
md:oke... alamatnya ade?
v: cyberjaya blablablabla
md: ohhh. denga Shila?
b: ha? shella kale? jidat dy noh Shila !
( semua hening ga ada yg ketawa *krik krik krik*)

setelah beberapa menit ngobrol sama si mbak, Vivian akhirnya nyebutin orderan kita juga. 

v: iya halo? halo? halo?
md: iya?
v: jadi saya pesan meat mania 1, extravaganza 2, tuna temptation 3.
md: pelan sikit .
b: GROARR ! (nafas naga gw menyembur langsung)
v: m e a t  m a n i a  s a t u............................ e x t r a v a g a n z a  d u a .......
md: jadi meat mania 1 , xtravaganza 2 , tuna temptation 3? jadi semua 6 pan? eh...... iya 6 pan. 
b: ga bisa ngitung ya mbak?

(dicuekin lagii gw nyaa == krik krik kriikk. jangkrik nya sampe ngos2an)

md: jadi dengan nama Shila, ke cyber blabalbala, pesan blablaba .
v: iya benar 
b: vi ada onion ring kan?
v: ada onion ring kan mbak?
md: tak lee... eh ada . 
b & v : (liat2an sambil tampang killer pgn tusuk si mbak di bagian fatal -- )
md: nomer tadi berapa ?
v: nomer apa?
b: nanya apa lagi sih tu org?
v: oh 012*******
b : B O D O H H H H !!!!
v : sssssttttt !

ya begitulah 10 menit dihabiskan untuk ngobrol yang sama sekali tidak mendalam sama si mbak yg namanya unknown. hasil dari obrolan itu ?


ini baru sebagian dari kotak pizza nya. gw makan 13 slice pizza karena gw BT sama mbak suminem (hah? krikk krikk)


menurut gw mbak domino's itu mbak paling bego (ato pinter sih sbenernya?) yg pernah gw ketemu, at least denger lah. lebih aneh daripada mbak gw yg pernah kabur lompat pager . gw yakin celananya sobek .
lebih bikin pusing daripada mbak gw yg tiap ari pacaran sama abang2 tukang gypsum samping rumah gw.
lebih lemot daripada mbak gw yg ngambilin gw telpon (sampe di cabut kabelnya) pas gw minta teflon . 





posted under , |

1 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Hahahaha! untung ga langsung pesan di dominos nya, klo ga tuh mbak sekarang uda RIP kali. Wkwkwkwkwk

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers