masih chat box ++

25.03.2010

hari ini punya post akan gw buka dengan ucapan terima kasih paling besar kepada Om Kok Wing yg bersedia nge post at least some words di chat box gw . lalu terima kasih yg lumayan ke anaknya Om Kok Wing, Tiffany, yg ngepost juga . 



chat box di blog gw langsung rame. ada si 'ini' 'itu' 'situ' dan 'sini' biar ga tau mana yg bener abisnya ada yg sampe namanya lebih jelek dari kucing tetangga gw 'naga bukan ulet' (tak tertera di atas).  sampe ada 'qronco' yg rela2 kayak abang jualan sendal jepit promosiin blog gw :) trus ada lagi yg nanya besok mau maen basket jem brapa lewat chat box . memang multi fungsi nih chat box . sampe ada babi yg rela baca post gw loh .

terima kasih juga buat yg lain juga terima kasih terus kunjungi post gw, POST COMMENT DGN NAMA ASLI dan promosiin ya . 
hmhm, memang agak susah jadi org terkenal.

gw agak gimana gitu akhir2 ini seperti yg udah gw bilang di  "PIKUN".
tadi gw mau buka photoshop . bener deh cuman mau buka photoshop ga lebih . tapi akhirnya gw ngapain? keluar kamar, makan (lagi), ganti baju, masuk toilet, ngobrol sama Tiffany (housemate nih, bukan anak Om), maen keyboard, pas masuk kamar udah lupa kalo tadinya mau buka photoshop . kayaknya gw kudu pulang kampung makan nasi teri sambel biar pulih . disini terlalu elit makannya chicken chop abisnya . 
akhir2 ini juga gw suka mau sikat gigi pake obat cuci muka yg masih utuh dari pertama gw dateng ke Malay july 2009. emg gw ga pernah cuci muka tapi yg penting lalet aja kepleset kalo injek kulit muka gw . cihh.... 




posted under , , , , |

0 what-they-say:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers