telor beku

26.03.2010

untuk ke 2 kalinya gw ngepost ttg telor . yg kmaren itu kan 'telor albino', nah yg hari ini beda. telor yg kali ini apakah bule? bukan ! kalo putih sama dong kaya kmaren yg albino . udah di bilang yg hari ini beda punya . apakah hitam? ah kalo item mah telor pitan . biasa aja dari afrika . yg hari ini beda banget nget nget nget . 

pada suatu hari di rumah gw, ada seseorang housemate gw yg bernama Tiffany mau masak. tiba2 dy teriak "Dongggggg........." . biasa lah di rumah kalo ada apa2 gw yg di panggil. kayak kalo ada kecoa, gw yg disuru ngusir . kalo ada nyamuk, gw yg disuru tepok . kalo ada barang rusak, gw jadi tukang reparasi. kalo ada makanan ga abis, gw yg disuru abisin . kbetulan tadi ada Shella di rumah. ini mah kejadian sbenernya terjadi kmaren sore . gw sm Shella langsung lari ke dapur . eh kebalik deng . Tiffa yg lari k kamar gw bawa2 telor ayam biasa. 


tapi telur nya terlihat pucat lesu lemah letih lelah dan berbeban berat . ada retak gitu telor nya . dgn penuh belas kasihan, gw bawa pelan2 telur itu ke dapur . tuh liat kasian kan si telor retak tanpa alesan dan sebab yg jelas . mungkin karena udah mau menetas.




gw geli sebenernya tapi sok brani . akhirnya Tiffany buka tuh telor . HOAAAAA !
telurnya beku !! kasian anak ayam yang malang . 
mungkin ayam itu tidak albino . tapi dia tidak lahir tepat waktu . malahan meninggal dalam kandungan . RIP . 
 bukan cuman 1 telur yang begitu . telur ke 2 yg Tiffany buka ternyata juga begitu . miris skali hidup anak2 ayam ini. 

kalo gw pikir2 sih . mungkin tadinya ayam nya udah mau menetas . mereka berusaha keluar dari cangkang tapi abis itu kan masih bugil gitu mereka, jadi kedinginan deh . BRRRR . bayangin aja tidur bugil di dalem kulkas . ckckck . maaf saya melanggar sedikit UUD ayat 1 no 3 pasal 13 about pornography in webs (gw ga pernah liat org se sotoy ini).
kasian ayam nya pasti gemeteran  (*ciap, dingin, ciap*) . mereka struggle keluar tapi karena kedinginan terus beku jadi keras deh (sedot ingus *srottt*). yaudah Tuhan memang punya rencana lain mungkin . si telur pasti naik ke surga dan dapet baju yang bagus . gw janji akan menguburkan si ayam2 itu dengan layak agar ibu dan bapaknya bangga akan perjuangan mereka.



SEKIAN DAN TERIMA KASIH




posted under , , , , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Uiii, brrr... brrr... Apa sie? Geje... Wkwkwk!

Unknown said...

IYA MAAF GW GA JELAS BRRRRRRR

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers