telor albino

04.03.2010

telor macem gini tergolong langka ya gw blg. ni telor buat kaget pas kmaren itu gw mau masak telor. ckckck . buat kalian para pengikut setia blog gw, pasti tau kmaren2 ini gw baru aja beli kompor dan kulkas. nah kan baru ada kompor, jadi blagu deh gw mau masak. 

jadi pas mau masak tu, kan pecahin telor dulu dong? iya dong? masa di goreng sama kulitnya. yaudah gw pecahin. eh telor pertama gagal gitu. kurang pemanasan abis gw nya. terlalu kuat tenaga nya. telor nya pecah ancur gt. berantakan deh dapur bau telor mentahh. yuckss. trus yg second trial, gw kurangin tenaga gw. dan ternyata pas sekali tepat sekali telor nya dgn mulus masuk k dalam mangkok tanpa cacat ataupun kekurangan apapun. 
mana cukup kan cuman satu telur. gw ambil telor ke 2 untuk di pecahkan. mulus bgt pecahin nya serius ga bohong (bnyk org yg ga pecaya even my 9 year-old sister). pas gw pecahin, langsung di masukin k mangkok, ada bunyinya PLUK! trus gw kaget . beneran kaget ga bohong jga !! telurnya warna putih. i mean the egg yolk is WHITE. kuning telurnya warnanya PUTIH ! ya ampun seumur idup ga perna liat yg macem gitu. ada fotonya nih tapi ga gitu jelas karena kamera corby gw jelek abis.

dari kiri ke kanan: telur albino, telur normal.

yg gw bingungkan adalah, telurnya kan albino tuh (sok bgt gw), kalo misalkan telor albinonya itu dieramin sama emak ayam, atau intinya ga dimakan gw atau org lain (sayangnya udah gw makan dan mungkin udah keluar lagi), apakah telur ini akan berubah jadi anak ayam albino? jadi ayam nya putih gitu? itu pertanyaan . bukan pernyataan. kasian juga anak ayamnya nanti . nanti emak nya pilih kasih karena anak nya yg albino putih sendiri. padahal kalo gw jadi emak ayam, harusnya ttep sayang aja. kan lucu anak gw kayak bule gitu putih sendiri. tapi agak curiga ya ini anak hasil dari perselingkuhan yang mana kok jadinya putih. hmm, hmm, kayaknya anak ayam yg malang ini udah paling baik kalo gw makan. nasibnya gw ga bs bayangin kalo dia di besarkan di sayap emak ayam yg salah . 


posted under , , , |

2 what-they-say:

Shella Tanzilia said...

Sok tauk luw Bren! Wkwkwkwkwk. Yakin banget emak ayam pilih kasih... Wkwkwkwkwk. Asil kocak.

Btw, albino gitu gimana rasanya??

Unknown said...

iya mungkin emaknya pikir ini anaknya mungkin ketuker sama anak tetangga yg bule itu tu yg baru pindahan dari Europe.

hmm, soal rasa jgn di tanya.masih wajar2 aja kok gw ga mencret.

Post a Comment

Newer Post Older Post Home

Followers